Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Datangi Indonesia, Redmi 5A Dibanderol Tak Sampai Sejuta!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tahun 2017 hanya tersisa tinggal beberapa hari. Momen akhir tahun ini dimanfaatkan Xiaomi unutuk meluncurkan produk terbarunya, Redmi 5A ke pasar Indonesia. Lantas, berapa banderol harga yang disematkan Xiaomi ke produk anyarnya ini? Donovan Sung, Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global mengumumkan Redmi 5A dibanderoli harga Rp 999 ribu. Harga ini bahkan lebih murah dibandingkan label harga Rp 1,3 juta yang dipasang Xiaomi untuk pasar China, kampung halaman Xiaomi.

Baca juga : Xiaomi Ciptakan Power Bank Terkecil, Kapasitasnya Berapa?

Redmi 5A diakui Donovan sebagai smartphone terbaik di kelasnya. Pasalnya, Redmi 5A mengusung spesifikasi paling tinggi dibandingkan produk buatan vendor lain di kategori pasar yang sama. "Dibandingkan smartphone 5 inci lain di kelasnya, Xiaomi Redmi 5A memakai prosesor Snapdragon 425 dan RAM 2GB. Ruang penyimpanan internal 16GB dan bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB," aku Donovan di acara peluncuran Redmi 5A di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Baca juga : Xiaomi Siapkan Laptop Berprosesor Snapdragon 835, Kapan Rilis?

Fitur kamera di smartphone ini memakai kamera 13MP di bagian belakang dengan dukungan PDAF dan kamera depannya memakai resolusi 5MP. "Kamera di Redmi 5A juga lebih baik dari pada smartphone lain di kelasnya, ini membuktikan Redmi 5A sebagai smartphone terbaik di kelasnya," imbuh Donovan. Redmi 5A sudah menjalankan MIUI 9 berbasis Android 7.1.2 Nougat disokong baterai berkapasitas 3000mAh. Smartphone ini akan mulai tersedia pada 27 Desember 2017, sedangkan di Lazada perangkat ini sudah dapat dipesan mulai hari ini pukul 18.00 WIB.

Baca juga : Kuartal Ketiga 2017, Xiaomi Berhasil Jual 27 Juta Smartphone

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival