Datascrip Hadirkan Datascripmall.id, Belanja Online Semakin Aman dan Nyaman

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – pt. Datascrip meluncurkan website e-commerce Datascripmall.id, tempat belanja online yang aman dan nyaman. Dengan tampilan visual yang menarik, mudah diakses dan user friendly, portal belanja ini siap memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan dalam belanja online dengan menyediakan produk-produk berkualitas, asli dan jaminan layanan purnajual.

“Selain tampilan, Datascripmall.id menghadirkan banyak kemudahan dalam berbelanja, promo menarik dan kualitas layanan. Semua itu demi kenyamanan pelanggan ketika berbelanja berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran melalui toko online yang dimiliki dan dikelola Datascrip,” ujar Liana Setiawan – Direktur pt. Datascrip.

Perilaku masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dengan berbelanja online terus meningkat seiring dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 hingga saat ini. Dengan belanja secara online, konsumen juga bisa mendapatkan banyak keuntungan mulai dari tidak perlu ke luar rumah atau kantor, hingga kemudahan dengan beragam metode pembayaran dan pengiriman. Di sisi lain, konsumen juga harus jeli memilih tempat belanja online tepercaya yang menyediakan barang asli dengan jaminan layanan purnajualnya.

Datascripmall.id menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip. Produk-produk dari merek kenamaan seperti Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, HP, Acer dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei, Samsung dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure, HID, Dormakaba dan Dahua untuk produk sistem keamanan; dan masih banyak lagi.

Di Datascripmall.id juga tersedia banyak pilihan metode pembayaran yang mudah digunakan, mulai dari transfer bank, virtual account, instant payment (GoPay, OVO, Dana, ShopeePay, dll.), hingga cicilan melalui/tanpa kartu kredit. Datascripmall.id juga berkomitmen untuk menjaga keamanan data para pelanggannya. Selain itu, Datascripmall.id berkomitmen menjaga keamanan toko online dari serangan peretas ataupun malware.

Pengiriman barang menjadi salah satu prioritas agar dapat sampai dengan cepat, tepat waktu dan dapat dilacak oleh pembeli. Pelanggan bisa mendapatkan banyak pilihan layanan pengiriman seperti pengiriman regular, satu hari sampai, pengiriman di hari yang sama, hingga pengiriman instan. Datascripmall.id bekerja sama dengan perusahaan ekspedisi terkemuka seperti JNE, Tiki, Pos Indonesia, J&T, Wahana, Ninja Express dan SiCepat, serta GoSend dan GrabExpress.

Selain tampilan website yang user friendly, nyaman dan mudah untuk belanja online, pelanggan akan menemukan banyak promo menarik di Datascripmall.id seperti flash sale, bonus pembelian, gratis biaya pengiriman dan lain-lain.

“Hal yang unik dari Datascripmall.id yaitu pelanggan bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi dan masukan lebih dalam terkait dengan kebutuhan produk yang akan dibeli. Selain itu, barang yang dibeli lewat Datascripmall.id tentunya merupakan barang asli dengan jaminan layanan purnajual dari Datascrip Service Center,” ujar Syailendra Kamdani – Digital Marketing Manager pt. Datascrip (Datascripmall.ID).

- Advertisement -

Latest News

Merger Gojek-Tokopedia, Pengamat: Ini Game Changer di Industri Digital

Technologue.id, Jakarta - Pengamat Telekomunikasi yang juga Direktur Eksekutif ICT Institute, Heru Sutadi, mengatakan bahwa aksi merger antara Gojek dan Tokopedia merupakan...

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Related Stories