Dawn Awakening, Game Baru Survival Zombie Buatan Tencent

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game survival open world buatan Tencent yang baru bakal muncul, Dawn Awakening, akan rilis close beta di China mulai 16 September. Informasi ini dari developer Lightspeed & Quantum Studios, game ini hadirkan dunia yang hidup dengan detail dan sistem yang realistis.

Sepintas, tidak ada sesuatu yang sangat baru, terlihat seperti simulator survival zombie biasanya. Namun, game ini punya detail yang lebih halus dan mengesankan.

Baca Juga:

Jetpack Joyride Luncurkan Event Gabungan dengan Metal Slug

Pemain bisa lihat efek cuaca yang ditampilkan, menjadi bagian sensasi saat bermain. Salju, badai petir, badai pasir, bahkan hujan asam bisa secara drastis mengubah peluang pemain untuk bertahan hidup saat berada di game.

Penting bagi pemain untuk mencari alat dan sumber daya yang diperlukan, pemain juga harus membangun shelter sendiri atau dengan sesama survivor. Ada sembilan latar berbeda untuk dijelajahi, mulai dari tambang yang penuh bahaya hingga kota-kota yang luas.

Semua hal di game ini bikin setiap area terasa hidup. Misalnya, sambaran petir yang timbulkan kebakaran besar, kabel yang rusak dapat membuat pemain terbakar, dan tumpahan minyak dapat mengakibatkan ledakan yang berapi-api. Semuanya didukung oleh Unreal Engine 4, yang digunakan untuk mendapatkan efek pencahayaan dan bayangan game yang mengesankan.

Pemain perlu perhatikan indikator survival karakternya secara rutin, kondisi fisik juga berpengaruh pada beberapa masalah yang lebih mendesak, seperti pakaian kotor yang menarik zombie.

Baca Juga:

Fortnite Hadirkan Ray Tracing, Fitur Pencahayaan Baru untuk GPU Nvidia

Tetap jaga kebersihan, karena jorok bisa bikin karakternya muntah, dan mungkin tidak akan membuat pemain mendapat banyak teman, pemain bahkan bisa mengubah ukuran tubuh karakter dengan berolahraga. Selain itu, pemain juga bisa pakai kendaraan, ikut simulasi berburu, cara memasak, dan membunuh.

Saat ini belum jelas kapan Dawn Awakening akan ada di Indonesia. Sementara, inilah informasi yang ada di TapTap store page tersebut.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories