Dear Fans The Blues, Tri Indonesia Kasih Kuota Gede Lewat “Paket Chelsea”

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sudah tiga tahun 3 Indonesia menjalin kerja sama dengan klub sepakbola Inggris, Chelsea FC. Dan untuk merayakannya, logo 3 kini terpampang di sergam kesebelasan Chelsea mulai musim 2020/21.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan salah satu tim sepakbola terbaik. Kami berharap kerja sama ini akan membawa hal positif,” kata Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia dalam pernyataan resminya, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga:

Tri Indonesia Gandeng Reloadly Tawarkan Plug-and-Play Airtime Transfer Software


3 Indonesia juga secara lokal meluncurkan paket kuota terbaru bernama “Paket Chelsea”, di mana akan ada kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022 berlangsung.

Paket Chelsea ini dirancang khusus agar para pecinta sepakbola bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan sepakbola, berinteraksi dengan sesama penggemar, serta mengikuti perkembangan terbaru dari pemain dan klub sepakbola favorit mereka.

Untuk dapat menikmatinya, pelanggan hanya perlu mengisi ulang Paket Chelsea mulai dari paket 6GB, 13GB dan 25GB minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea FC di Liga Inggris.

Baca Juga:

Isi Ulang Pulsa, Pelanggan Tri Indonesia Bisa Nonton YouTube Sepuasnya


Pelanggan baru 3 Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp 8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000. Kuota ini akan otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan.

“Apa yang kami lakukan adalah untuk mendukung kebutuhan komunitas sepakbola di Indonesia, baik itu penggemar, pemain, atau generasi mendatang. Kedepannya kami juga menantikan kemitraan lain bersama Chelsea,” pungkas Dolly.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories