Death Come True, Game Danganronpa yang Bakal Merayap ke iOS, Android, dan Switch

Technologue.id, Jakarta – Death Come True, game petualangan FMV yang dijamin seru, sebentar lagi bakal rilis di iOS, Android, dan Nintendo Switch. Game ini ditulis oleh pengarang Danganronpa, Kazutaka Kodaka, itu akan membuat game ini semakin menarik.

Kazutaka Kodaka, pembuat Danganronpa

Game ini berlatar kisah misteri pembunuhan yang di sebuah hotel aneh dengan tamu yang asing. Pemain akan berperan sebagai pembunuh berantai amnesia yang tidak ingat dengan perbuatannya yang mengerikan. Ketika bangun, dia menemukan bahwa dirinya sedang diburu oleh polisi, lalu berlomba untuk mengungkap kebenaran.

Mengetahui bahwa pemain adalah pembunuh berantai pastilah berita terburuk yang pernah dialami, tetapi keadaan semakin memburuk, saat pemimpin yang menyadari bahwa ia memperoleh kemampuan untuk ‘memutar waktu‘ ke masa lalu. Namun, satu kelemahan dari kekuatannya yang baru, ia harus mati agar dapat memakainya.

Game ini memiliki sesuatu yang ideal untuk game choose-adventure seperti ini, salah satu yang telah dibuat juga oleh game lainnya adalah Life is Strange.

Game ini akan diluncurkan dengan 10 bahasa berbeda yaitu bahasa Jepang, Inggris, Spanyol, Spanyol (Amerika Latin), Prancis, Jerman, Italia, Cina (Tradisional dan Sederhana), Korea, dan Thailand.

Death Come True akan hadir serentak di iOS, Android, dan Nintendo Switch pada tanggal 25 Juni, dan akan dijual dengan harga 1.960 yen Jepang (Rp251.000). Harga yang sesuai, karena bertepatan Edisi Anniversary Danganronpa yang baru dirilis.

Recent Articles

Review OPPO RENO 4, Ponsel dengan Segudang Fitur Fotografi

Technologue.id, Jakarta - OPPO resmi memboyong Reno 4 ke Indonesia. Ponsel generasi terbaru seri Reno ini hadir dengan sejumlah fitur fotografi terbaru.

Babak Belur Diserang Kiri-kanan, TikTok Bakal Tamat?

Technologue.id, Jakarta - Setelah dua tahun diterpa beragam tuduhan mulai dari pencurian data hingga mengancam keamanan nasional, aplikasi TikTok kini mulai diblokir...

Windows 10 Terbaru Bakal Bisa Jalankan Aplikasi Android

Technologue.id, Jakarta - Biasanya, jika pengguna Windows ingin menjalankan aplikasi Android harus melakukan instalasi emulator terlebih dahulu sebagai sistem operasi Android semu...

Facebook Izinkan Karyawan Tetap ‘Santuy’ Kerja dari Rumah

Technologue.id, Jakarta - Memasuki pertengahan semester kedua tahun 2020 ini, belum ada tanda-tanda pandemi virus Corona akan mereda. Facebook bahkan membuat kebijakan...

Menyulap Ponsel Lawas Jadi Kamera CCTV Rumahan

Technologue.id, Jakarta - Jangan pernah buang ponsel lama Anda! Ya, Anda bisa memanfaatkan ponsel lawas untuk mengubahnya menjadi sesuatu perangkat lain yang...

Related Stories