Deezer Tawarkan Layanan Streaming Music Berbeda, Seperti Apa?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi musik streaming Deezer mengembangkan fitur-fitur menarik yang mendukung para penggunanya saat menikmati musik.

Dengan Deezer, pengguna tidak hanya dapat menikmati musik secara legal, namun seluruh koleksinya juga memiliki kualitas suara yang baik dan dilengkapi dengan fitur unggulan. Deezer merupakan aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia mampu memberikan rekomendasi musik yang paling sesuai dengan kesukaan para penggunanya.

Layanan streaming musik asal Perancis ini memiliki library musik terbesar, yaitu sebanyak 53 juta lagu, yang terdiri dari lagu-lagu terbaru dan juga lagu-lagu lama dalam beragam pilihan genre.

Baca juga:

Spotify Punya 180 Juta User, Berapa Orang yang Jadi Pelanggan Premium?

Deezer hadir dengan beberapa unique selling point yang juga merupakan diferensiasi dari aplikasi musik streaming lainnya, dengan menekan tombol play maka fitur Flow akan memutar playlist berdasarkan lagu yang pernah disukai oleh pengguna dan lagu-lagu baru yang familiar yang akan terputar secara terus menerus tanpa batas.

Terdapat tiga paket berlangganan yang ditawarkan oleh Deezer yang dapat dipilih oleh para pengguna, yaitu paket Deezer Premium, Deezer Family, dan Deezer Hi Fi.

Deezer Premium adalah paket seharga Rp49.990 per bulan dengan keuntungan kualitas suara MP3 320 kbit/s, aket lain yang dapat dipilih adalah Deezer Family seharga Rp79.000, dengan keuntungan mendapatkan enam profil yang terdiri dari satu pelanggan dan lima anggota keluarga yang masing-masing dapat menikmati Deezer Premium.

Baca juga:

Dominasi Bisnis Streaming, Spotify Masih Kesulitan Raih Profit

Pilihan selanjutnya adalah paket Deezer HiFi seharga Rp99.980 yang memiliki kualitas suara 16-bit FLAC quality atau setara dengan piringan hitam yang lebih jernih dan terasa di setiap aransemen dari alat musik yang muncul dalam sebuah lagu, sehingga sangat cocok untuk diperdengarkan melalui Home theater atau Bluetooth speaker.

Deezer sendiri telah ada di Indonesia sejak tahun 2012 dengan menggandeng beberapa operator telco nasional.

Deezer memiliki program khusus bersama beberapa provider telekomunikasi yaitu Hutchison Tri, XL dan Axis untuk dapat berlangganan bulanan Deezer Premium dengan hanya Rp25.000 per bulan dari harga normalnya Rp49.990 per bulan, promo potongan harga yang dapat dipotong langsung dari pulsa telepon ini berlaku mulai 1 November hingga 31 Desember 2018.

Baca juga:

Beli Konten Digital di Tri Tinggal Potong Pulsa

Selain itu, perusahaan juga berkolaborasi dengan Hutchison 3 menghadirkan music station untuk memberikan pengalaman langsung kepada para penikmat musik yang berlokasi di atrium lantai dasar Mall Kelapa Gading 3 mulai tanggal 8 hingga 13 November 2018.

Khusus untuk pengguna kartu Tri akan mendapatkan 1GB kuota data bagi pelanggan Deezer Premium yang berlaku hingga tujuh hari.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories