Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Delapan Fitur Terbaik MediaTek Helio G85
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menjadi pengisi antara G80 dan G90T, MediaTek Helio G85 mendorong kinerja di segmen smartphone gaming kencang dengan harga terjangkau. MediaTek Helio G85 menghasilkan kinerja tinggi sambil sekaligus memaksimalkan umur batere untuk pengalaman gaming luar biasa dengan teknologi pengelolaan sumber daya dinamis. Selain teknologi HyperEngine, Helio G85 membawa fitur-fitur kamera AI luar biasa untuk pencitraan tingkat lanjut, Voice Wakeup (VoW) terintegrasi untuk meminimalkan penggunaan daya, navigasi inersial untuk informasi lokasi yang lebih akurat dan kemampuan SIM 4G ganda untuk konektivitas lebih handal.

Berikut adalah delapan fitur terbaik Helio G85:

  1. Gaming Kencang dengan Inti Grafis 1GHz
    MediaTek Helio G85 memompa GPU Arm Mali-G52 ke frekuensi puncak 1GHz, menawarkan kinerja tinggi kepada para mobile gamer.
  2. Teknologi Game MediaTek HyperEngine
    Teknologi game MediaTek HyperEngine merupakan rangkaian peningkatan tambahan yang bertujuan memompa pengalaman gaming smartphone keseluruhan, melalui pengelolaan cerdas akan sumber daya yang memastikan kinerja konsisten dan permainan lebih lama, koneksi jaringan handal yang memastikan para pemain tetap terhubung, dan peningkatan kualitas gambar.
  3. Kamera-AI Luar Biasa
    Peningkatan kinerja untuk tugas-tugas kamera-AI yang populer seperti pengenalan obyek untuk aplikasi seperti Google Lens, Smart Photo Album, deteksi pemandangan dan segmentasi dengan penghapusan latar belakang, dan juga peningkatan pengambilan gambar Bokeh.
  4. Smartphone Multi-kamera
    Sebagian besar smartphone baru saat ini menawarkan tiga atau empat kamera untuk berbagai macam fotografi, seperti pengambilan gambar dengan sudut pandang luas, pemandangan saat liburan, lensa zoom untuk obyek yang jauh, atau lensa makro untuk pengambilan gambar yang sangat dekat. G85 mendukung semuanya dan memberikan banyak pilihan untuk para pembuat smartphone.
  5. Voice on Wakeup Terintegrasi
    Berbagai asisten virtual mendukung kehidupan sehari-hari dalam cara-cara yang berbeda. G85 mengintegrasikan sebuah mesin voice on wakeup dengan daya ultra-rendah yang siap untuk digunakan para pembuat smartphone dengan asisten suara buatan mereka, atau alternatif populer seperti Amazon Alexa atau Google Assistant.
  6. Navigasi Inersial Sangat Akurat
    MediaTek Helio G85 memiliki navigasi inersial dengan desain terdepan yang menyediakan lokasi akurat ketika berada di bawah tanah, berkendara melewati terowongan, atau situasi apa pun ketika layanan GNSS tidak tersedia. Dengan kemampuannya untuk mengetahui orientasi dan arah, G85 bisa ditempatkan dalam posisi apa pun.
  7. Wi-Fi Kencang dan Handal
    Wi-Fi 5 terintegrasi menyediakan konektivitas cepat dan handal serta standar yang saat ini sudah banyak digunakan. Rancangan Bluetooth/Wi-Fi terpadu juga memastikan koneksi handal ketika kedua teknologi digunakan bersamaan, misalnya ketika menggunakan layanan musik streaming sambil mendengarkannya lewat headphone nirkabel.
  8. SIM 4G Ganda dengan VoLTE/ViLTE Ganda
    Meneruskan kepemimpinan MediaTek dalam DSDS (dual SIM, dual standby), G85 menyediakan 4G VoLTE dan data 4G ganda yang penting bagi banyak pengguna. Ini artinya pengalaman pengguna yang mulus dari koneksi data 4G di SIM mana pun, sementara layanan-layanan VoLTE dan ViLTE (bergantung dukungan operator) menyediakan pengalaman panggilan suara dan video terbaik, dengan waktu pengaturan panggilan yang lebih cepat dan kualitas suara yang jauh lebih baik.

SHARE:

Infinix GT 10 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

MediaTek Dimensity 8200-Ultra Jadi Kunci Performa Xiaomi 13T