Deliveree Kini Bisa Angkut Barang dalam Jumlah Minim

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Penyedia layanan transportasi dan logistik Deliveree resmi meluncurkan inovasi terbaru, yakni Deliveree Muat Sebagian atau Partial Load Service.

Layanan ini merupakan alternatif bagi para pelanggan yang ingin mengirimkan barang dalam jumlah menengah hingga kecil tanpa minimal berat.

“Deliveree Muat Sebagian mengusung konsep berbagi muatan dalam satu angkutan,” terang Senior Supply Associate Deliveree, Denaldy Nataniel, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga:

DANA Hadirkan Mini Games dalam Aplikasi, Bikin Pengguna Makin Betah

“Kini pelanggan yang tidak memiliki cukup barang untuk satu kendaraan bisa tetap menggunakan layanan berdasarkan ukuran barangnya saja,” tambahnya.

Deliveree Muat Sebagian diklaim memberikan harga yang jauh lebih murah, sebab pelanggan tidak perlu lagi memesan seluruh kendaraan dan menanggung sendiri seluruh biaya sewa.

Mereka hanya perlu membayar sesuai kebutuhan saja, dan barang akan tetap dikirim dengan aman menggunakan mobil tronton wingbox.

Baca Juga:

TikTok China Batasi Akses untuk Anak, Hanya 40 Menit Sehari

“Barang akan digabungkan dengan barang pelanggan lainnya. Artinya pelanggan dapat berbagi harga sewa untuk satu kendaraan yang ada,” kata Denaldy.

“Meski begitu barang tidak akan tercamapur karena kami menggunakan teknologi dan algoritma yang canggih, yang telah bertahun-tahun dikembangkan,” pungkasnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories