Deliveree Tawarkan Layanan Sembako Online Murah

Technologue.id, Jakarta – Deliveree, Platform pengiriman di Indonesia telah meluncurkan layanan belanja inovatif baru untuk membantu mereka yang berjuang dalam isolasi selama pandemi COVID-19. Layanan ini bekerja melalui penugasan pemesanan yang cerdas dan dikombinasikan dengan pengalaman belanja real-time dan interaktif oleh pembeli Deliveree yang memungkinkan pelanggan memonitor secara cermat belanja yang sedang berlangsung.

Layanan ini bertujuan untuk membuat keluarga aman berbelanja bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga tanpa harus memaparkan diri mereka di supermarket yang ramai.

Tidak seperti layanan sembako murah online lainnya, Deliveree tidak membuat kemitraan atau kerjasama dengan supermarket mana pun demi mendorong kebebasan dan fleksibilitas berbelanja.

Pengguna bebas memilih untuk berbelanja di swalayan terdekat diinginkan menggunakan aplikasi. Seorang pembelanja pribadi akan diberi notifikasi dan ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke toko, dan kemudian mengirimkan barang-barang langsung ke rumah pengguna.

Pengiriman dilakukan tanpa kontak. Semua pembelanja personal memakai masker muka dan sarung tangan higienis selama berbelanja dan sampai pengiriman ke depan pintu rumah. Pengguna hanya membayar biaya dari apa yang pengguna beli ditambah biaya pengiriman dan biaya layanan yang terjangkau.

“Bagi sebagian orang, mengunjungi toko fisik bukanlah pilihan di saat seperti ini dan hari ini kami telah menemukan jawabannya. Melalui pengumuman layanan belanja inovatif baru, saya berharap ini akan membuat hidup sedikit lebih mudah bagi mereka yang khawatir akan terekspos. Kami tidak hanya dapat membantu mengurangi penyebaran virus dengan teknologi kami, tetapi teknologi kami dapat membantu 5.000+ driver untuk kembali bekerja selama masa sulit ini.” kata Tom Kim, Country Director Deliveree untuk Indonesia.

Layanan belanja Deliveree sekarang tersedia untuk semua pelanggan yang mengunduh dan memesan dari aplikasinya. Untuk mulai berbelanja, cukup instal aplikasi seluler yang populer dari PlayStore atau Apple Apps Store atau kunjungi situs web mereka jika Anda lebih suka menggunakan PC, laptop atau tablet.

Hanya perlu beberapa menit untuk membuat daftar belanja dan mendapatkan pembelanja untuk mengurus pesanan. Pelanggan juga dapat terhubung dengan pembelanja melalui live chat atau fitur panggilan untuk mendapatkan informasi langsung dan dalam satu jam pembeli Deliveree akan tiba di rumah pelanggan.

Recent Articles

Cegah Diblokir, Induk perusahaan TikTok Rela Divestasi Operasi

Technologue.id, Jakarta - Induk perusahaan TikTok, ByteDance, setuju untuk mendivestasi operasinya di Amerika Serikat agar lolos dari pemblokiran layanan di negara adidaya...

Viral Video Heroik ART Selamatkan Anak Majikan Saat Ledakan Beirut

Technologue.id, Jakarta - Saat ledakan besar di Beirut, Lebanon, terjadi semua orang berusaha menyelamatkan diri mereka sendiri. Pemandangan berbeda justru terlihat dari...

Untaian #PrayForLebanon Trending di Twitter

Technologue.id, Jakarta - Ledakan dahsyat di pelabuhan Beirut, Lebanon, pada Selasa (4/8) petang, mengundang atensi netizen. Tagar #PrayForLebanon pun memuncaki topik teratas...

Video dan Foto Ledakan Beirut Beredar di Twitter

Technologue.id, Jakarta - Sebuah ledakan besar terjadi di Beirut pada hari Selasa (4/8). Menurut beberapa laporan, ledakan tersebut menyebabkan kerusakan luar biasa.

GoPay Arena Championship Umumkan Para Juara

Technologue.id, Jakarta - GoPay Arena Championship (GAC), festival esports online terbesar di Indonesia akhirnya menemukan pemenang. Tiga game terpopuler di Indonesia yaitu...

Related Stories