Dell Pamer PC Ringkas Modular Bisa Digonta-ganti

Technologue.id, Jakarta – Dell Indonesia menghadirkan produk PC terbaru seri OptiPlex 7070 Ultra, sebuah desktop inovatif berukuran kecil yang disimpan secara vertikal di dalam penyangga monitor yang berukuran tipis dan ringan.

Mengusung konsep modular, pelanggan bisa mengkonfigurasi dan memperbaharui PC sesuai kebutuhan, sepanjang usia produk tersebut. Artinya, monitor dan PC dari desktop ringkas ini dapat diperbaharui dan diperbaiki secara terpisah.

Baca Juga:
Dell Luncurkan Laptop Premium XPS 13 Bertenaga Intel Core Generasi Ke-10

“OptiPlex 7070 Ultra baru ini memenuhi kebutuhan pekerja modern dari sebuah desktop, yaitu desain dengan ringkas dan fleksibel, tapi para penggunanya bisa memperbaharui teknologi yang mereka butuhkan secara independen,” kata Primawan Badri, Commercial Client Solutions Lead, Indonesia, Dell Technologies, dalam acara peluncuran OptiPlex 7070 Ultra, di Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Inovasi konsep modular ini muncul setelah Dell melakukan riset yang menunjukkan bahwa perusahaan ingin memiliki kemampuan untuk memperbaharui berbagai sistem yang mereka miliki. Mereka juga suka unsur estetika dari sistem All-in-One ini.

“Karena biasanya pelanggan lebih sering memperbaharui komputer daripada monitor mereka, kemampuan untuk memperbaharui PC Ultra ini secara independen memungkinkan
mereka untuk menikmati fitur-fitur terbaik dari sebuah desktop tradisional dan All-in-One yang semuanya terdapat dalam satu platform baru dan inovatif,” ungkapnya.

Baca Juga:
Google dan Dell Hadirkan Chromebook untuk Kalangan Enterprise

Selain itu, studi terbaru dari Dell menunjukkan bahwa penggunaan dua monitor dapat meningkatkan produktivitas karyawan hingga 21%. OptiPlex 7070 Ultra ini dapat mendukung hingga tiga monitor, mulai dari 19 hingga 27 inci, untuk peningkatan produktivitas. Daya, data, video, dan audio ditransmisikan melalui sebuah kabel tunggal ketika sistem ini dihubungkan dengan monitor Dell USB-C.

Dari segi performa, piranti ini diperkuat oleh prosesor Intel CoreTM vProTM i7, RAM hingga 64GB6, SSD NVMe 1TB7dan HDD 2TB.

Dell OptiPlex 7070 Ultra sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp 9.900.000

Recent Articles

Sekarang Spotify Bisa Simpan Lagu Sampai ‘Luber’

Technologue.id, Jakarta - Spotify kini menghapus batasan 10.000 lagu yang disimpan di My Library. Dengan begitu, pengguna dapat menyimpan lagu yang disukai...

Rayakan Ulang Tahun ke-2, Knights Chronicle Hadirkan Update Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Netmarble hari ini mengumumkan perayaan ulang tahun ke-2 sejak perilisan dan hadirnya update besar-besaran pada animasi RPG Knights Chronicle.

Rusuh di AS, Peluncuran Android 11 Ditunda

Technologue.id, Jakarta - Pengumuman Android 11 hari ini resmi ditunda. Penundaan ini merespon peristiwa kerusuhan yang disebabkan oleh kasus kematian George Floyd...

SpongeBob: Patty Pursuit, Kini Hadir di Apple Arcade, Ayo Bantu Selamatkan Bikini Bottom!

Technologue.id, Jakarta - SpongeBob: Patty Pursuit, game yang mirip dengan Super Mario Run, sudah rilis di Apple Arcade minggu ini. Plankton jahat...

Ini Daftar Harga Sony PS4 Jelang Peluncuran PS5

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran PlayStation 5 tinggal menghitung bulan. Sudah hukum alam, konsol generasi sebelumnya akan mulai ditinggalkan dan nilai jualnya pun...

Related Stories