Demam Black Phanter, ‘Baju Koko’ T’Challa Mulai Bertebaran di Toko Online

Technologue.id, Jakarta – Demam film Black Panther di Indonesia masih terlihat sangat jelas. Pasalnya, film racikan Marvel Studio ini memang salah satu film yang telah dinanti masyarakat Indonesia semenjak akhir tahun lalu.

Di dalam film ini, budaya Afrika sendiri terasa sangat kental. Pasalnya jagoan Marvel yang berkulit hitam ini memang diceritakan berasal dari negara tersebut. Salah satu unsur kurtural yang paling menarik perhatian masyarakat Indonesia adalah baju koko yang dipakai oleh pemeran utama dari Black Panther, yang bernama T’Challa.

Baca juga:

Gahar! Karakter Black Phanter Movie Bertarung di Marvel Future Fight

Melihat hype para penonton, nampaknya bukan Indonesia apabila tidak ada satu orang pun yang tertarik untuk menjual baju koko tersebut. Dan benar saja, baru beberapa minggu setelah film ini ditayangkan, di beberapa toko online sudah terdapat baju koko dengan motif yang sama.

Menurut pantauan tim Technologue.id , di beberapa toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, dan lainnya sudah terdapat beberapa penjual menawarkan baju koko berkelir hitam tersebut. Harganya pun beragam, mulai dari Rp250 ribu hingga Rp370 ribu.

Baca juga:

Apple Kurangi Jatah Produksi iPhone X, Samsung Menderita

Eits, bagi Anda yang ingin mendapatkan baju koko ini dalam waktu dekat ini, sepertinya Anda harus mengurungkan niat Anda. Pasalnya mayoritas para penjual baru melakukan pre-order dan baru akan dikirim sekitar 10 hingga 18 hari kedepan.

Sekedar informasi, kostum ini sendiri dirancang khusus oleh penata busana Hollywood bernama Ruth Carter. Ruth sendiri mengatakan bahwa mendapatkan motif ini setelah melakukan penelitian ekstensif pada busana di suku-suku Afrika.

Baca juga:

Duh! Intel Kena 32 Tuntutan Terkait Meltdown dan Spectre

Bahkan untuk menyempurnakan kostum tersebut, dia pun mendatangi beberapa perancang busana yang berfokus pada motif Afrika. Dari sinilah dia mendapatkan ide untuk membuat kostum tersebut.

So, bagi Anda yang ingin mendapatkan baju koko bermotif unik ini, Anda bisa menemukannya di toko-toko online favorit Anda. Selamat berburu!

Recent Articles

Bisnis Digital Dikenai Pajak, Trump Ancam Ambil Tindakan

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump geram melihat sejumlah negara akan menarik pajak untuk perusahaan berbasis digital seperti Netflix dan...

Sama Persis, Fitur Telkomsel CloudX Juga ‘Diracik’ oleh Developer Zoom

Technologue.id, Jakarta - Di tengah pandemi Corona, aplikasi video telekonferensi menjadi salah satu layanan komunikasi yang paling diminati. Bila aplikasi meeting online...

Bantu UKM Hadapi Gempuran Pandemi Covid-19, Masterweb Network Rilis Layanan New Web1Menit

Technologue.id, Jakarta - Tahun 2020 memang terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya baru berjalan selama 3 (tiga) bulan namun perekonomian mengalami goncangan...

Keberadaan Xiaomi Mi Band 5 Terkuak, Ini Fitur-Fiturnya

Technologue.id, Jakarta - Belakangan, Xiaomi tampaknya cukup rajin untuk memperbaharui lini smartband miliknya. Jika tahun lalu sempat merilis Mi Band 4, tahun...

ShopeePay Permudah Transaksi Pemesanan Online Kebutuhan Harian di Masa Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Terhitung sudah hampir tiga bulan lamanya pemerintah memberlakukan kebijakan Social Distancing dengan imbauan untuk tetap selalu berada di rumah...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here