Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Deretan Aksesori Berguna Saat Musim Hujan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Awal tahun 2020 wilayah Jabodetabek diguyur hujan. Perlindungan terhadap air sangat dibutuhkan terlebih di era yang serba gadget ini. Namun jangan khawatir, saat ini banyak produk yang dapat melindungi gadget dari air. [caption id="attachment_57364" align="alignnone" width="600"] Waterproof Bag[/caption] Berikut Technologue.id memberi referensi aksesoris yang sangat berguna di musim hujan. Yang pertama ada Waterproof Bag, aksesoris ini mampu melindungi ponsel dari air karena terbuat dari bahan dari plastik dan juga menggunakan ziplock pada penutupnya. Barang yang satu ini jangan sampai ketinggalan di musim hujan seperti sekarang ini.

Baca Juga: Tips Aman dari Sengatan Arus Listrik Selama Banjir

[caption id="attachment_57368" align="alignnone" width="640"] Waterproof Case[/caption] Kemudian ada Waterproof Case, Case yang satu ini dirancang untuk melindungi ponsel dari air bahkan benturan. Fitur lain juga tersedia pada Case ini seperti Touch ID Fingerprint, pengguna akan tetap dapat menggunakan fitur fingerprint saat menggunakan Case ini. [caption id="attachment_57366" align="alignnone" width="526"] Waterproof Bag Camera[/caption] Bagi yang suka fotografi, musim hujan bukan halangan untuk menyalurkan hobi. Ada juga aksesoris Waterproof Bag khusus kamera, pengguna kamera mirrorless semacam Canon EOS M atau Sony NEX Series tidak perlu khawatir melewatkan momen indah. Dengan menggunakan aksesoris ini moment berharga dapat diabadikan meski berada di bawah air hingga 5 Meter.

Baca Juga: Viral Mobil-mobil Hanyut Terbawa Banjir

[caption id="attachment_57367" align="alignnone" width="500"] Solar Power Bank[/caption] Dan yang terakhir ada Solar Power Bank, aksesoris ini lebih cocok digunakan saat banjir. Kenapa? Karena saat banjir aliran listrik akan padam dan sulit mencari pengisian daya. Power Bank ini tidak perlu menggunakan aliran listrik untuk mengisi dayanya, hanya perlu menggunakan sinar matahari.

SHARE:

Kaca Mata Pintar di Film Iron Man Bakal Diwujudkan Apple

Kehilangan Pelanggan, Netflix Berencana Luncurkan Paket Nonton Gratis