Deretan Aksesori Berguna Saat Musim Hujan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Awal tahun 2020 wilayah Jabodetabek diguyur hujan. Perlindungan terhadap air sangat dibutuhkan terlebih di era yang serba gadget ini. Namun jangan khawatir, saat ini banyak produk yang dapat melindungi gadget dari air.

Waterproof Bag

Berikut Technologue.id memberi referensi aksesoris yang sangat berguna di musim hujan. Yang pertama ada Waterproof Bag, aksesoris ini mampu melindungi ponsel dari air karena terbuat dari bahan dari plastik dan juga menggunakan ziplock pada penutupnya. Barang yang satu ini jangan sampai ketinggalan di musim hujan seperti sekarang ini.

Baca Juga:
Tips Aman dari Sengatan Arus Listrik Selama Banjir

Waterproof Case

Kemudian ada Waterproof Case, Case yang satu ini dirancang untuk melindungi ponsel dari air bahkan benturan. Fitur lain juga tersedia pada Case ini seperti Touch ID Fingerprint, pengguna akan tetap dapat menggunakan fitur fingerprint saat menggunakan Case ini.

Waterproof Bag Camera

Bagi yang suka fotografi, musim hujan bukan halangan untuk menyalurkan hobi. Ada juga aksesoris Waterproof Bag khusus kamera, pengguna kamera mirrorless semacam Canon EOS M atau Sony NEX Series tidak perlu khawatir melewatkan momen indah. Dengan menggunakan aksesoris ini moment berharga dapat diabadikan meski berada di bawah air hingga 5 Meter.

Baca Juga:
Viral Mobil-mobil Hanyut Terbawa Banjir

Solar Power Bank

Dan yang terakhir ada Solar Power Bank, aksesoris ini lebih cocok digunakan saat banjir. Kenapa? Karena saat banjir aliran listrik akan padam dan sulit mencari pengisian daya. Power Bank ini tidak perlu menggunakan aliran listrik untuk mengisi dayanya, hanya perlu menggunakan sinar matahari.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories