Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Deretan Aplikasi Kecerdasan Buatan (AI) Terbaik Sepanjang 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kecerdasan buatan (AI) menjadi pendorong utama revolusi teknologi di berbagai sektor. Bahkan, sepanjang 2023 mulai bermunculan beragam aplikasi AI.

Berikut adalah sejumlah aplikasi kecerdasan buatan terbaik sepanjang 2023 yang dikumpulkan Technologue.id dari berbagai sumber, Kamis (21/12/2023).

Baca Juga:
Harbolnas 12.12 Tokopedia dan TikTok Catatkan Kenaikan Penjualan Produk UMKM Lokal

Hopper
Hopper menjadi salah satu dari 10 aplikasi AI. Pasalnya, aplikasi ini menggunakan kemampuan prediktif untuk membantu pengguna mendapatkan wawasan yang akurat tentang pemesanan dan pembayaran penerbangan, kamar hotel, serta persewaan mobil.

Pengguna cukup memasukkan tujuan yang diminta sebelum Hopper memberikan informasi yang relevan tentang tarif perjalanan, kemungkinan kenaikan atau penurunan harga, dan tanggal perjalanan terbaik.

Murf
Murf merupakan salah satu generator suara AI yang sering digunakan untuk membuat asisten virtual. Pengguna bisa memanfaatkan Murf untuk mengonversi teks menjadi ucapan atau suara karena aplikasi ini menyediakan 100 lebih suara AI dari 15 bahasa.

Fitur lainnya yang ditawarkan oleh Murf adalah pengubah suara, yang memungkinkan pengguna merekam tanpa menggunakan suara sendiri sebagai sulih suara.

Sulih suara yang ditawarkan oleh Murf juga dapat disesuaikan dengan nada, kecepatan, dan volume. Pengguna dapat menambahkan jeda dan penekanan, atau mengubah pengucapan.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

2 Turnamen Bergengsi Point Blank Resmi Digelar, Total Hadiah Mencapai Rp12 Juta

Immersive Tech Rilis Smartwatch Pertama Pantau Kebugaran