Deretan Fitur Kamera di OPPO Reno6

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Reno6 dipasikan meluncur di Tanah Air 15 Juli mendatang. Smartphone ini bakal membawa keunggulan di sektor kamera.

OPPO Reno6 akan dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari kamera 64MP+8MP+ 2MP+2MP. Selain itu ada juga kamera depan beresolusi 44MP.

“OPPO Reno6 bakal memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi para kalangan muda,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, Senin (12/7/2021).

“Smartphone ini merupakan yang pertama, yang mencapai bokeh sinematik dengan menggunakan konsep computational photography,” tambahnya.

Sebagai smartphone yang mengunggulkan sektor kamera, OPPO Reno6 didukung dengan sejumlah fitur. Berikut fitur-fitur kamera yang dihadirkan:

Baca Juga:

OPPO Reno6 Segera Meluncur, Yuk Intip Spesifikasinya


Bokeh Flare Video Portrait
Nilai jual utama kamera Reno6 adalah pada fitur Bokeh Flare Video Portrait yang dapat digunakan pada kamera depan dan kamera belakang.

Fitur Bokeh Flare Video Portrait dapat membuat efek layaknya pada produksi film Hollywod dimana latar belakang dibuat blur terlebih jika terkena lingkaran cahaya.

AI Highlight Video
Selain Bokeh Flare Video Portrait Reno6 memiliki fitur unggulan AI Highlight Video. AI Highlith video berfungsi untuk video lebih jelas di malam hari atau dengan cahaya latar yang kuat.

AI Highlight Video pada Reno6 akan secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar dan membantu membuat video potret yang lebih jelas, lebih cerah, dan lebih hidup.

Baca Juga:

Spesifikasi OPPO Reno6 Versi Indonesia Bakal Berbeda dari Versi Global


Portrait Beautification Video
Menggabungkan pengenalan hingga 193 titik wajah untuk video, Portrait Beautification Video di Reno6 memberikan efek beautifikasi yang halus dan alami untuk video potret.

Fitur Portrait Beautification Video dapat menghilangkan ketidaksempurnaan kulit di wajah sambal mempertahankan fitur alami, mencocokkan warna kulit wajah dengan leher dan lengan, dan mencerahkan mata agar terlihat lebih istimewa.


Flash Snapshot
Memanfaatkan Image Clear Engine (ICE) yang merupakan teknologi eksklusif OPPO, Flash Snapshot pada Reno6 akan memfokuskan objek secara otomatis dan cepat sejak pengguna menyalakan kamera, memastikan foto snapshot cepat selalu jernih dan stabil.


Ultra-Clear 108MP Image
Reno6 juga hadir dengan kamera utama beresolusi ultra-tinggi yang dilengkapi algoritma resolusi super mampu menghasilkan foto beresolusi hingga 108MP. Gambar yang dihasilkan akan terlihat jelas dan tajam saat diperbesar.


AI Pallete
AI Palette dapat dengan mudah menyalin gaya potret favorit preferensi pengguna ke dalam koleksi foto hanya dengan satu klik, memberi pengguna kontrol kreatif mutlak untuk setiap foto yang dihasilkan.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories