Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Deretan Gim yang Akan Hadir di PS5 Beserta Trailer-nya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 resmi diperkenalkan dalam sebuah gelaran online bertajuk 'PS5 - The Future of Gaming' pada Jumat (12/6/2020). Tidak hanya memamerkan wujud konsol, Sony juga mengungkap sejumlah gim yang dapat dimainkan pada konsol terbaru ini.

Dilansir dari The Verge, Sony akan kembali memboyong gim populer Grand Theft Auto V (GTA V) untuk bisa dimainkan di PlayStation 5. Gim besutan Rockstar ini nantinya akan membawa sejumlah peningkatan dari segi grafik dan fitur-fitur baru.

GTA V

Baca Juga:

Sony Playstation 5 Resmi Meluncur


Selain itu, gim open world lain seperti Horizon: Forbidden West akan turut melengkapi pengalaman bermain gim di PlayStation 5. Gim yang menuai banyak pujian sejak peluncurannya di PlayStation 4 ini akan kembali hadir dengan petualangan seru melawan robot dinosaurus.

Horizon: Forbidden West


Sony PlayStation 5 juga akan menghadirkan gim Spider-Man: Miles Morales. Gim yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama ini akan meluncur bersaman dengan peluncuran PlayStation 5.

Spider-Man: Miles Morales

Baca Juga:

Playstation 5 Jadi Sasaran Meme Lucu Netizen


Gim balap Gran Turismo 7 juga siap meluncur membawa grafik terbaik yang lebih realistis dan mulus. Kehadiran gim ini cukup menarik mengingat Gran Turismo 6 sebelumnya diluncurkan tujuh tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2013.

Gran Turismo 7


Tidak hanya itu, sejumlah gim menarik lainnya seperti, Gran Turismo 7, Ratchet and Clank: Rift Apart, Project Aitha, Stray, Returnal, Sackboy, Destruction Allstars, Kena: Bridge of Spirits, Little Devil Inside, Oddworld Soulstorm, Ghostwire: Tokyo, Godfall, Solar Ash, Hitman III, Astro's Playroom, Little Devil Inside, NBA 2K21, Bugsnax, Demon's Souls, Deathloop, dan juga Resident Evil VIII akan turut dihadirkan.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W