Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Deretan Merek Mobil dan Motor Ramaikan PEVS 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pameran kendaraan listrik PEVS 2024 bakal segera digelar mulai 30 April sampai 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebanyak 18 pabrikan mobil dan motor turut meramaikan pameran yang diadakan satu tahunan tersebut.

Dalam kategori kendaraan listrik, akan ada BMW, BYD, Chery, Hyundai, MAB, MG, Neta, Seres, Tesla (Prestige Image Motorcars) dan Wuling. Sementara dari roda dua akan hadir AHM, Gesits, Keeway, Kymco, Rakata, VMove, Volta, dan ZPT.

Baca Juga:
PEVS 2024 Siap Digelar, Targetkan Transaksi Miminum Rp400 Miliar

BYD
BYD akan hadir di debut pertamanya pada pameran kendaraan listrik di Indonesia dengan membawa 7 display dari 3 lineup utama yakni BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal.

Seres
Seres juga turut hadir di PEVS 2024 untuk pertama kalinya dan berencana membawa dan menampilkan DFSK Gelora E-Campervan.

Neta
PT Neta Auto Indonesia (Neta) membawa konsep Life on Wheels pada pameran PEVS 2024 dengan menampilkan 5 unit kendaraan salah satunya adalah Neta V.

Wuling
Tak mau ketinggalan, Wuling juga bakal hadir memeriahkan pameran kendaraan listrik PEVS dengan membawa seluruh produk listriknya seperti Wuling Air Ev, Binguo Ev dan yang terbaru Cloud Ev.

Keeway dan VMove
Keeway akan menampilkan beberapa model motor yang akan dipajang. VMove tidak hanya menyiapkan model motor listrik yang tidak monoton pada gelaran PEVS 2024 tetapi juga ada kejutan yang akan dihadirkan.

Volta dan ZPT
Senada dengan VMove, brand motor Volta juga menyiapkan banyak kejutan bagi para pengunjung PEVS 2024. ZPT yang berkonsentrasi pada kendaraan listrik terutama roda dua, akan menghadirkan produk motor listrik subsidi yang termurah di Indonesia.

Kehadiran Asiabike Jakarta (AJB)
Asiabike Jakarta, yang didukung oleh Messe Frankfurt, PERIKLINDO, Dyandra Promosindo, dan Jiangsu Bicycle, akan menjadi pameran perdagangan pertama yang didedikasikan untuk industri sepeda motor dua roda di Indonesia.

Pameran selama lima hari ini akan mempercepat inisiatif Indonesia dalam mempromosikan solusi mobilitas berkelanjutan, dengan 90 peserta global yang akan menjadi bagian dari perubahan tersebut, serta program pendukung yang komprehensif.

Baca Juga:
EVOS dan Pop Mie Siap Dampingi Talenta Muda di Industri Esports

Gelaran PEVS 2024 akan mematok harga tiket masuk sebesar Rp50 ribu untuk weekdays dan weekend. Berbagai fasilitas publik esensial dan unik khas ekosistem listrik telah disiapkan oleh PEVS 2024.

"Dengan hadirnya puluhan merek yang berpartisipasi dan peningkatan fasilitas pameran dari satu hall menjadi empat hall, ini adalah prestasi yang luar biasa dalam hal promosi," ujar Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan RI dan Ketua Umum PERIKLINDO.

SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem