HeadlineDeretan Ucapan Lebaran untuk Dibagi via WA

Deretan Ucapan Lebaran untuk Dibagi via WA

Technologue.id, Jakarta – Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Kalimat ucapan Idul Fitri perlu dipersiapkan sebelumnya agar kemudian tinggal mengirim ke teman atau saudara melalui pesan instan.

Ucapan maaf dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini bisa disampaikan lewat media sosial, salah satunya aplikasi WhatsApp.

Berikut Technologue.id sudah merangkum 10 ucapan yang bisa Anda pakai dan sebarkan pada teman hingga rekan via WhatsApp, lho. Apa saja? Simak sebagai berikut ini:

Baca Juga:
Butuh Uang Buat Lebaran via Pinjol? Cek Dulu Daftar Fintech Lending Legal OJK Ini

  1. Anak desa memancing ikan, perahu berlabuh di tengah lautan. Sambil menunggu datangnya Lebaran, jari ku susun mohon ampunan. Selamat menyambut hari kemenangan, hari yang kita semua umat Islam nanti-nantikan.
  2. Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa, ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari. Hari itu, agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan. mari kita sama-sama sucikan hati, diri dan jiwa kita. Selamat Lebaran!
  1. Ramadan membasuh hati yang berjelaga, saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.
  2. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang telah melukaimu. Karena hanya maafmu yang dapat menghapus laraku. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  3. Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka. Dengan penuh keikhlasan mohon maaf lahir dan batin.
  4. Di hari yang fitri, Allah memaafkan kesalahan hamba-hambanya. Manusia pun saling meminta maaf dan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  5. Suara takbir berkumandang dilengkapi tabuhan bedug di masjid. Semarak hari raya kian terasa. Semoga ini bukan Ramadhan dan lebaran terakhir kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  6. Semua umat Islam merayakan kemenangan di hari ini. Menang atas mengalahkan hawa nafsu, menang melawan gengsi untuk meminta maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  7. Dalam tawa kebahagiaan bersama, dalam diamnya doa, dan dalam semua cobaan, semoga selalu dilindungi Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  8. Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Related articles

Layanan Data Melonjak, TikTok dan WhatsApp Kuasai Trafik Smartfren

Tehnologue.id, Jakarta - Smartfren berhasil mengatasi lonjakan traffic yang terjadi...

Kesiapan Kominfo Pantau Operator Seluler Sepanjang Jalur Mudik

Technologue.id, Jakarta - Mengingat Lebaran 2022 hanya tinggal menghitung...

Telkomsel Pastikan Penguatan Broadband di Titik Transit Transportasi dan Jalur Mudik Lebaran 2022

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali melanjutkan komitmen pengamanan askes...

Lima Aplikasi Nonton Streaming untuk Temani Mudik Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Perjalanan mudik Lebaran yang jauh dan...

Link Live Streaming Sidang Isbat Idul Fitri 1443 H

Technologue.id, Jakarta - Hari Idul Fitri 2022 tinggal menghitung...