Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Deretan Ucapan Selamat Hari Ibu dari Bos Raksasa Teknologi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hari Ibu Sedunia merupakan hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya. Tak pelak, ucapan selamat hari ibu pun banyak terlihat di berbagai lini masa.

Bahkan, kata kunci Happy Mother's Day 2020 pun turut menjadi trending topic di Twitter pada kemarin (10/5).

Karena fenomena ini pula, kita juga bisa mengamati bahwa ucapan Selamat hari Ibu mempunyai gaya yang berbeda-beda dari setiap orang.

Baca Juga:
Tagar May Day 2020 Puncaki Trending Topic Dunia

Dilihat dari akun sosial media politisi hingga pesohor perusahaan teknologi, ternyata mereka mempunyai gaya masing-masing dalam mengungkapkan rasa cinta terhadap seorang ibu.

Berikut kumpulan ucapan Selamat Hari Ibu dari Tim Cook hingga Elon Musk.

Bos Apple, Tim Cook, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para ibu di dunia karena berkat banyak mimpi yang didorong oleh para ibu telah menjadi gagasan yang mengubah dunia.

Selain itu, pendiri dan CEO SpaceX Elon Musk turut mengucapkan Selamat Hari Ibu bagi para wanita di seluruh dunia. Ia me-reply postingan ibunya (@MayeMusk) yang menggunggah potret mereka bersama dengan para istri.

CEO Google Sundar Pichai merayakan Hari Ibu Sedunia dengan gaya yang berbeda. Ia menggagas Doodle interaktif di layanan mesin pencari Google untuk memungkinkan pengguna membuat digital art yang bisa dikirim kepada ibu mereka.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp