Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Desain Asus ZenFone 5 Bocor, Mirip iPhone X?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – 27 Februari nanti, Asus menjadwalkan merilis seri ZenFone 5 di MWC 2018. Di event yang akan digelar di Barcelona tersebut, vendor asal Taiwan itu diisukan mengeluarkan beberapa model sekaligus, di antaranya ZenFone 5 Pro, yang bakal memakai Snapdragon 845, dan ZenFone 5 Max X00QD. Namun di samping dua model itu, konon ada juga model lain yang siap di-launching, yaity ZenFone 5s. Melansir GSMArena.com (03/02/2018), ZenFone 5s isunya mengusung dual-camera, layarnya ber-aspect ratio 18:9, dan mengusung ukuran 5,7 inci. Rumor ini menyeruak setelah desain ZenFone 5s bocor di internet.

Baca juga:

Asus ZenFone 5 Series Rilis Bulan Ini?

[caption id="attachment_27452" align="alignnone" width="673"]Desain Asus ZenFone 5 Bocor, Mirip iPhone X? Bocoran desain Asus ZenFone 5s (source: GSMArena.com)[/caption] Gawai yang disinyalir memakai bodi unibodi bermaterial aluminium ini diduga bukan ponsel flagship. Alhasil, jangan kaget kalau banyak yang penasaran bagaimana Asus mengemas ponsel kelas menengah berkamera ganda ini.

Baca juga:

Asus Luncurkan ZenFone 4 Selfie Lite Pas di Harbolnas 2017, Harga?

Sebenarnya, Asus pernah merilis ponsel dual-camera, sebut saja ZenFone 4 ZE554KL dan ZenFone Max Plus (M1). Akan tetapi, di generasi ZenFone 5 ini mungkin bakal sedikit berbeda. Sebab, Asus bisa jadi menyusun dual-camera sedikit berbeda, yakni secara vertikal, mirip dengan apa yang sudah dilakukan Apple terhadap iPhone X.

Baca juga:

Ini 2 Laptop Baru Asus di CES 2018, Mana yang Anda Incar?

Sekadar berkaca ke belakang, Asus sejatinya tak termasuk vendor yang aktif di MWC. Karya signifikan yang mereka pamerkan di MWC adalah di tahun 2014 lalu, yakni ketika mereka memboyong ZenFone 4, 5, dan 6, serta phablet Fonepad. Selain Asus, penampilan vendor lain yang cukup layak diantisipasi adalah Samsung dengan Galaxy S9 dan S9 Plus-nya serta Xiaomi yang konon tengah menyiapkan Mi Mix 2S.  

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong