Desain Baru Earbud Realme Bocor, Ini Penampakannya

Technologue.id, Jakarta – Realme semakin mantap menceburkan diri di pasar internet of things (IoT). Setelah memiliki tiga earbud TWS, perusahaan asal China ini dikabarkan tengah mengembangkan model baru produk nirkabel tersebut.

Hal ini terungkap dari paten yang bocor baru-baru ini. Dimana paten tersebut menampilkan earbud Realme memiliki desain yang mirip dengan Airpods Pro besutan Apple, dilansir dari Gizmochina pada Selasa (2/6/2020).

Paten Earbud Realme

Baca Juga:

Realme X3 SuperZoom Segera Mendarat di Indonesia


Tidak hanya itu, paten yang dimiliki Realme dari World Intellectual Property Organization (WIPO) ini juga menampilkan dua desain untuk casing earbud tersebut. Namun untuk casingnya sendiri berbeda dengan yang dimiliki Airpods Pro.

Paten Casing Earbud Realme


Casing pada paten Realme ini memiliki bentuk bulat dan oval yang lebih pipih. Pada kedua casing tersebut disertai LED sebagai lampu indikator dan juga satu port USB type C untuk pengisian baterai.

Paten Casing Earbud Realme

Baca Juga:

Realme Buds Air Punya Warna Baru


Desain pada paten ini sendiri memiliki desain yang berbeda dari produk-produk TWS Realme sebelumnya. Perusahaan sepertinya ingin bereksperimen dengan model baru untuk produknya di masa depan.

Tapi perlu diingat, desain yang bocor ini barulah sebatas paten. Perusahaan bisa saja benar-benar meluncurkannya atau mungkin menghentikan pengembangannya. Kita tunggu saja jawabannya beberapa waktu kedepan.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories