Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Desain Ponsel Xiaomi Terbaru Terkuak, Mirip Huawei Mate X
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Paten baru smartphone layar lipat Xiaomi terkuak. Uniknya, paten yang diterbitkan oleh CNIPA (Administrasi Kekayaan Intelektual Nasional China) ini memiliki desain yang mirip dengan Huawei Mate X.

Dilansir dari GSM Arena pada Senin (8/6/2020), desain ponsel lipat Xiaomi ini mengusung konsep terlipat keluar dengan bezel di sudut kanan. Saat dilipat, bagian belakang dan sisi depan akan menampilkan layar secara penuh.

Baca Juga:

Terkuak, Desain Aneh Ponsel Xioami


Ponsel lipat Xiaomi ini memiliki modul kamera yang terdiri dari empat kamera belakang, flash LED, microphone, dan juga sebuah tombol. Diperkirakan tombol yang diletakan sejajar dengan kamera ponsel ini berfungsi untuk membuka layar.

Kamera depan tidak disertakan pada ponsel lipat ini. Sebagai gantinya, kamera belakang juga akan berfungsi sebagai kamera selfie ketika layar sedang ditutup.

Baca Juga:

Unik, Ini Paten Layar Terbaru Xiaomi

Pada bagian kanan bodi ponsel, terdapat dua tombol fisik untuk menghidupkan perangkat (power) dan tombol pengaturan volume. Untuk speaker dan slot SIM diletakan di bagian belakang ponsel.

Belum diketahui secara pasti apakah ponsel ini akan benar-benar diluncurkan ke pasaran. Perusahaan sendiri hingga saat ini belum memberikan konfirmasi. Kita tunggu saja kelanjutannya.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W