HomeGadgetDesain Samsung Galaxy A53 Terungkap, Port Headphone Lenyap?

Desain Samsung Galaxy A53 Terungkap, Port Headphone Lenyap?

Technologue.id, Jakarta – Di penghujung tahun 2021 ini, bocoran terkait Samsung Galaxy A53 mulai mencuat. Kali ini datang dari pembocor gadget kenamaan, OnLeaks dan Digit.

Dalam bocorannya, terungkap bahwa wujud Galaxy A53 akan mirip dengan pendahulunya, yakni Galaxy A52. Tapi smartphone terbaru ini tidak akan menyematkan port jack 3,5mm.

Baca Juga:

Samsung Galaxy S21 FE Segera Meluncur?

Untuk dimensinya, akan sedikit lebih tipis dengan ketebalan 8,14 mm. Di bagian punggungnya terdapat empat buah kamera dengan setup yang sama seperti generasi sebelumnya.

Modul kameranya sedikit menonjol tapi dibuat menyatu dengan bagian belakangnya. Smartphone juga akan memiliki empat lilihan warna, yaitu Black, White, Light Blue and Orange.

Baca Juga:

Penampakan Samsung Galaxy S22 dengan S Pen

Belum banyak informasi tentang spesifikasi Galaxy A53 ini. Hanya saja dikatakan bahwa smartphone bakal mengusung layar dengan refresh rate 120Hz dan kamera utama 64MP.

Untuk tanggal peluncurannya pun hingga saat ini masih menjadi misteri. Tapi jika menengok ke belakang, maka Samsung bakal menghadirkannya Maret mendatang, merangkum GSM Arena, Rabu (10/11/2021).

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More