Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Detective Di, Game Investigasi Pembunuhan Tiongkok Kuno yang Segera Hadir di iOS
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Detective Di adalah game petualangan point-and-click yang awalnya dirilis di Steam tahun lalu, dan kini tersedia di iOS. Pemain akan berperan sebagai penyelidik tituler, Di Renjie, yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai di Tiongkok kuno.

Detective Di: The Silk Rose Murder, game ini berlatar di ibu kota Dinasti Tang, pada masa kekuasaan Wu Zetian, permaisuri wanita pertama dan satu-satunya di Cina.

Selama berbulan-bulan sejak dirinya naik takhta, revolusi murmur terdengar dan serangkaian pembunuhan mengerikan dilakukan. Di sinilah pemain akan berperan sebagai Di Renjie.

Gameplay-nya sendiri tidak akan asing bagi pemain yang sering memainkan genre petualangan point-and-click di masa lalu. Pemain akan menjelajahi banyak tempat, di mana pemain akan menyelidiki setiap objek dan petunjuk untuk menyelesaikan banyak teka-teki yang tersedia di dalam game.

Akan ada beberapa NPC untuk berinteraksi, masing-masing memiliki berbagai pilihan dialog yang dapat membantu pemain mendapatkan lebih banyak informasi tentang pembunuhan berantai.

Salah satu fitur menarik yang menonjol dari game petualangan adalah pemain dapat memerankan kembali adegan kejahatan untuk melihat apakah teori mereka cocok dengan kasus.

Detective Di menampilkan estetika pixel yang indah yang bermaksud untuk memberikan penghargaan pada grafis jadul. Akan ada lebih dari 45 lokasi berbeda yang harus dijelajahi pemain, hal itu akan memberikan banyak kesempatan bagi pemain untuk menikmati budaya dan sejarah Tiongkok kuno.

Detective Di sekarang tersedia di AppStore. Pemain dapat mengunduh dan memainkan game premium ini dengan harga $4,99 (Rp72.446).

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU