Detective Di, Game Investigasi Pembunuhan Tiongkok Kuno yang Segera Hadir di iOS

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Detective Di adalah game petualangan point-and-click yang awalnya dirilis di Steam tahun lalu, dan kini tersedia di iOS. Pemain akan berperan sebagai penyelidik tituler, Di Renjie, yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai di Tiongkok kuno.

Detective Di: The Silk Rose Murder, game ini berlatar di ibu kota Dinasti Tang, pada masa kekuasaan Wu Zetian, permaisuri wanita pertama dan satu-satunya di Cina.

Selama berbulan-bulan sejak dirinya naik takhta, revolusi murmur terdengar dan serangkaian pembunuhan mengerikan dilakukan. Di sinilah pemain akan berperan sebagai Di Renjie.

Gameplay-nya sendiri tidak akan asing bagi pemain yang sering memainkan genre petualangan point-and-click di masa lalu. Pemain akan menjelajahi banyak tempat, di mana pemain akan menyelidiki setiap objek dan petunjuk untuk menyelesaikan banyak teka-teki yang tersedia di dalam game.

Akan ada beberapa NPC untuk berinteraksi, masing-masing memiliki berbagai pilihan dialog yang dapat membantu pemain mendapatkan lebih banyak informasi tentang pembunuhan berantai.

Salah satu fitur menarik yang menonjol dari game petualangan adalah pemain dapat memerankan kembali adegan kejahatan untuk melihat apakah teori mereka cocok dengan kasus.

Detective Di menampilkan estetika pixel yang indah yang bermaksud untuk memberikan penghargaan pada grafis jadul. Akan ada lebih dari 45 lokasi berbeda yang harus dijelajahi pemain, hal itu akan memberikan banyak kesempatan bagi pemain untuk menikmati budaya dan sejarah Tiongkok kuno.

Detective Di sekarang tersedia di AppStore. Pemain dapat mengunduh dan memainkan game premium ini dengan harga $4,99 (Rp72.446).

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories