Detik-detik Penayangan Justice League, Server HBO Go Malah Down

- Advertisement -

Technologue.id, JakartaAntusias pengguna HBO Go sangat tinggi menantikan  film Justice League Snyder’s Cut. Namun sayang, saat waktu penayangan tiba, server HBO Go justru mengalami gangguan pada Kamis (18/03/2021) siang. 

Hal ini sontak membuat para pengguna HBO Go bertanya-tanya. Bahkan, cuitan netizen Indonesia dan luar negeri mengenai HBO Go down sampai menjadi trending topic di Twitter. 

Seperti diketahui, film garapan Zack Snyder ini resmi dijadwalkan tayang di HBO Go pada 18 Maret 2021. Film Justice League Snyder’s Cut, spesial akan menampilkan Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash dan Aquaman, yang bersatu melawan ancaman sekelompok alien dari luar bumi dengan pemimpinnya Darkseid yang akan memusnahkan bumi.  

Dengan total durasi 4 jam 2 menit, fim Justice League Snyder’s Cut akan menampilkan 7 bagian dalam filmnya. Bagian-bagian tersebut antara lain Don’t Count On It, Batman, Age of Heroes, Beloved Mother, Beloved Son, Change Machine, All The King’s Horses, Something Darker, dan terakhir Epilog.

Namun demikian, penggemar dapat memilih menonton film per bagian dulu ataupun langsung sekaligus. 

- Advertisement -

Latest News

Related Stories