Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Detroit DB E-Bike: Sepeda Listrik Kecil yang Minimalis dan Praktis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Semua orang pasti sudah familiar dengan mobil listrik keluaran Tesla, bukan?! Nah, kali ini ada inovasi baru yang tidak kalah hebatnya dan berhubungan dengan alat transportasi.

Selain mobil listrik, kendaraan seperti sepeda listik juga sedang naik daun. Seperti tidak mau kalah pamor, keberadaan sepeda listrik perlahan mulai digemari oleh banyak orang. 

Apa yang menyebabkan sepeda listrik atau e-bike saat ini sedang naik daun? Hal ini dikarenakan sepeda listrik memiliki banyak keuntungan dibandingkan sepeda biasa. 

Baca Juga:
Musim Sepeda, Xiaomi Luncurkan Sepeda Listrik Berkecepatan 25km/jam

Keuntungan utama dari sepeda listrik adalah memudahkan untuk mengatasi jalanan yang rintangan seperti tanjakan, angin, dan jarak yang jauh.

Selain itu, keuntungan lainnya adalah sepeda listrik ini juga lebih ramah lingkungan. Dibandingkan kendaraan bermotor, sepeda listrik turut mengurangi polusi apa bermotor.

Salah satu jenis sepeda listrik yang sedang populer adalah Detroit DB E-Bike. Sepeda ini memiliki desain yang ringkas dan minimalis, sangat cocok dikendarai dalam kota.

Selain itu, harga Detroit DB E-Bike juga cukup terjangkau. Sepeda listrik ini juga memiliki banyak keunggulan atau keuntungan dibandingkan yang lain.

Keuntungan Detroit DB E-Bike adalah ukurannya yang kecil. Sepeda ini dapat dengan mudah diturunkan dari tiang atau diparkir di tempat yang sempit.

Maka dari itu, sepeda listrik ini sangat memudahkan pengguna ketika membawanya atau menyimpan sepeda tersebut.

Untuk sistem keamanan berkendara, sistem pengereman dari Detroit DB E-Bike juga sangat responsif. Pengereman dilakukan dengan menggunakan rem cakram di kedua roda.

Sistem ini sangat efektif dalam mengurangi kecepatan sepeda dengan cepat dan aman. Sehingga, pengguna akan tetap merasa aman saat menemui suatu hal di jalan.

Baca Juga:
Minat Beli Sepeda Lewat Online Meningkat

Baterai yang digunakan pada Detroit DB E-Bike juga cukup tangguh. Baterai tersebut dapat menghasilkan daya selama hingga 50 km setelah diisi penuh.

Dalam hal pengisian baterai, pengguna juga tidak perlu khawatir. Sebab, pengisian baterai pun juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk mengisi baterai sepenuhnya.

Selain itu, Detroit DB E-Bike juga dilengkapi dengan fitur LCD. Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk mengetahui jarak tempuh, kecepatan, dan status baterai sepeda. 

Dengan demikian, adanya pelengkap fitur ini dalam sepeda sangat bermanfaat untuk memantau kondisi sepeda dan mempersiapkan perjalanan selanjutnya.

Secara keseluruhan, Detroit DB E-Bike adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari sepeda listrik yang praktis dan murah. 

Dengan desainnya yang ringkas dan minimalis serta harga yang terjangkau membuat sepeda ini sangat cocok digunakan mengelilingi kota. 

Selain itu, fitur-fitur yang disediakan juga sangat berguna untuk kenyamanan dan keamanan berkendara. Tunggu apalagi, segera miliki sepeda listrik yang satu ini, ya!

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike