Developer Game Dead Effect Rilis Demo Teknologi untuk Game TauCeti Unknown Origin

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Developer game Dead Effect, BadFly Interactive, merilis demo teknologi FPS untuk co-op sci-fi mereka yang sangat ambisius, TauCeti Unknown Origin. Game ini mengirim pemain ke dunia rimba yang mematikan dan dipenuhi oleh makhluk-makhluk mengerikan.

Dari hutan hujan tropis dan rawa-rawa berbahaya, hingga ngarai kering, membuatnya seperti tempat yang menakjubkan. Sepanjang jalan, pemain akan berburu jejak peradaban kuno, menjelajahi kuil-kuil misterius, dan belajar untuk bertahan hidup di dunia yang tidak ramah. Untungnya, pemain akan memiliki hoverbike untuk menjelajahi hellscape ini.

Pemain juga dapat meningkatkan karakternya saat terus maju. Setiap build karakter bertujuan untuk menawarkan pengalaman pertempuran yang unik, itu semua ada rilis co-op, pemain dapat bergabung dengan teman-temannya.

TauCeti Unknown Origin merupakan lanjutan dari seri Dead Effect yang sangat populer, sepertinya tim developer ingin menjadikan game ini lebih besar dari game sebelumnya.

Demo ini pertama kali dipamerkan di Game Access 2018, dan memenangkan penghargaan People’s Choice. Pemain dapat melihat dua level yang dapat dimainkan di versi saat ini, pembuatan karakter, dan dukungan pengontrol penuh. 

Demo ini bermaksud untuk menunjukkan yang mungkin terjadi pada perangkat mobile modern; Oleh karena itu, pemain memerlukan handset yang cukup baik jika berencana untuk mencobanya. Halaman Google Play store game menuliskan bahwa perangkat kelas atas dengan RAM 3GB dan “GPU cepat” diperlukan.

Demo teknologi TauCeti Unknown Origin menawarkan kepada penggemar sci-fi sekilas dunia luar biasa, yang telah sepenuhnya terealisasi yang telah kami rencanakan untuk pertandingan final,” kata CEO BadFly Interactive dan Direktur Kreatif, Lubomír Dykast.

Teknologi hak milik kami dibangun dari bawah ke atas untuk mengambil keuntungan penuh dari perangkat seluler canggih dan memberikan pengalaman tindakan bertahan hidup yang berdenyut dari mana saja di alam semesta.” Tambahnya.

- Advertisement -

Latest News

A Day Without We, Game Asal Indonesia yang Bakal Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Technologue.id, Jakarta - Setelah game buatannya sukses di Steam, Gamecom Team Studio, developer game asal Indonesia, bareng publisher game asal Rusia, ChiliDog...

Samsung Boyong Jajaran TV Premium Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan empat TV terbaru, Kamis (6/5/2021). Adalah The Sero, The Frame, The Serif, dan The...

Menang Flash Sale Shopee, Pengguna Kecewa Transaksi Dibatalkan Sepihak

Technologue.id, Jakarta - Penjualan cepat atau flash sale di e-commerce sudah menjadi "bumbu" menggiurkan yang selalu jadi incaran calon pembeli. Namun sejumlah...

Samsung Boyong Smart TV Premium Neo QLED 8K, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smart TV premium, Neo QLED 8K pada Kamis (6/5/2021). Produk ini digadang mampu memberikan...

Ini Media Sosial Garapan Donald Trump

Technologue.id, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meluncurkan "platform komunikasi" setelah hampir empat bulan dilarang oleh sebagian besar situs media...

Related Stories