Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
DFSK dan SERES Muncul Lagi di Pameran Mobil Listrik PEVS 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Sokonindo Automobile untuk ketiga kalinya turut serta meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024. Menempati area di booth A2, perusahaan menghadirkan kendaraan listrik komersial DFSK dan mobil listrik penumpang dari SERES. Menampilkan 7 unit display yang terdiri dari 3 unit DFSK Gelora E, seperti camper van, blind van dan minibus, serta 4 unit SERES E1.

"Kehadiran dua segmen kendaraan di PEVS 2024 ini merupakan langkah strategis kami untuk fokus dalam menggarap pasar otomotif di Indonesia. Kedua segmen kendaraan ini merupakan segmen, kendaraan niaga dan kendaraan penumpang listrik berbasis baterai merupakan segmen yang akan berkembang pesat di masa mendatang,” ujar Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga:
BYD Siap Membangun Pusat Penelitian, Pelatihan dan Pengembangan untuk Teknologi EV

Selain itu, pada kesempatan kali ini PT Sokonindo Automobile juga melakukan penandatanganan MOU sebagai bentuk kerjasama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan PT Kalista Soter Hastia. Kerjasama ini sebagai bentuk inovasi berkelanjutan dan menunjukkan komitmen perusahaan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mengurangi emisi karbon.

“Penandatanganan MoU ini menandai langkah besar bagi kedua perusahaan dalam mengejar inovasi berkelanjutan dan menunjukkan komitmen kami untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dalam operasional kami sehari-hari sebagai perusahaan penyedia jasa di bidang kesehatan di Indonesia, terutama untuk bisnis unit distribusi," ungkap Christophe Piganiol, President Direktur, PT Anugerah Pharmindo Lestari.

Baca Juga:
Microsoft Investasi Rp27 Triliun Lebih untuk Cloud dan Talenta AI di Indonesia

Seperti diketahui, mobil listrik SERES E1 yang dirancang untuk 4 orang penumpang, merupakan mobil listrik berbasis baterai kompak dengan desain yang stylish, modern yang ditawarkan dengan harga yang menarik sehinggamenjadi pilihan yang sangat atraktif bagi konsumen yang mulai ingin beralih kemobil listrik.

SERES E1 hadir dengan dua varian, yaitu E1 B-Type yang dipasarkan dengan harga Rp189 juta dan E1 L-Type yang dianderol dengan harga Rp219 juta (on-the-road Jakarta). Dengan harga ini, maka SERES E1 saat ini merupakan mobil listrik yang paling kompetitif dibanding pesaing di kelas yang sama.

SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem