Di Kepung Corona, Wanita Ini Curhat Lewat Lagu

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebuah unggahan video viral di Twitter. Pasalnya, video tersebut menampilkan parodi lagu ‘Torn’ yang aslinya dinyanyikan oleh Natalie Imbruglia.

Diunggah oleh seorang social media influencer, @aMrazing pada Jumat (6/3/2020), video itu telah menjadi sorotan para netizen dengan jumlah retweet lebih dari 8 ribu kali dan disukai sebanyak 12 ribu.

Baca Juga:
Twitter Uji Coba Fitur Stories, Netizen Teriak #RIPTwitter

Parodi lagu itu dinyanyikan oleh seorang penyanyi asal Hong Kong bernama Kathy Makattack. Ia mengganti lirik lagu ‘Torn’ dengan curhatan dirinya mengenai situasi di Hong Kong yang dilanda krisis virus Corona.

Di dalam liriknya, ia menceritakan kebingungannya tentang bagaimana caranya menggunakan lift hingga membuka pintu karena benda-benda itu merupakan medium penularan virus Corona.

“How do I use the lift, How do I get to the door, I hold on to my bags, Cause all the germs fall to the floor,” ujar Kathy.

Baca Juga:
Ramayana Jual Masker Harga Normal, Netizen Terharu

Berkat curhatannya itu, Kathy sukses mengundang gelak tawa para penontonnya. Parodi lagu karyanya mendapat respon positif dari banyak orang.

Dalam akun Twitternya, ia mengatakan, “Sangat senang parodi #torn saya telah diterima, disukai dan membuat tertawa begitu banyak orang.”

- Advertisement -

Latest News

Related Stories