Technologue

Di Rumah Aja, Adidas Gratiskan Akses Aplikasi Kebugaran

Technologue.id, Jakarta – Adidas baru-baru ini telah menggratiskan layanan premium untuk dua aplikasi olahraganya, Adidas Training dan Adidas Running selama tiga bulan. Kebijakan ini diambil guna membantu warga tetap bugar selama karantina akibat virus Corona.

Dilansir dari The Star (31/3/2020), kedua aplikasi ini memberikan akses gratis untuk berbagai fitur termasuk panduan video kebugaran serta panduan nutrisi dalam lima belas bahasa. Dengan begitu, Adidas mengklaim seluruh dunia bisa menikmatinya.

Baca Juga:
PornHub Perpanjang Layanan Premium Gratis

Untuk kebugaran, terdapat video latihan olahraga mulai dari marathon, pembentukan badan, menurunkan berat badan, atau meningkatkan staminan. Sedangkan untuk panduan nutrisi Adidas menyediakan layanan makanan khusu menaikan dan menurunkan badan.

Selain memberikan layanan secara cuma-cuma, Adidas juga mengumumkan akan meluncurkan pengalaman virtual termasuk konsep latihan Fit From Home dalam beberapa minggu ke depan. Adidas menyebut siapapun boleh bergabung dan hampir setengah juta orang dari 192 negara sudah mendaftar.

Baca Juga:
Malaysia Gratiskan Internet Selama Darurat Corona

Layanan premium sendiri biasanya memerlukan biaya berlangganan sebesar US$9,99 atau sekitar Rp 160.000 per bulan. Sementara untuk biaya berlangganan tahunan, Adidas membandrol dengan harga US$49,99 atau Rp 820.000.

Untuk bisa menikmati layanan gratis dari Aplikasi Adidas Training dan Adidas Running ini, silakan mengunjungi akun instagram @adidasruntast. Bagi yang belum mempunyai aplikasinya, bisa di download di App Store maupun Play Store.