Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Di Sini Live Streaming Seoul Music Awards ke-27, Jangan Sampai Kelewat!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Memahami animo K-Popers di Indonesia yang tinggi, JOOX bakal menghadirkan tayangan langsung secara ekslusif konser BIGBANG, MAMA & MMA. Ya, Seoul Music Awards ke-27, Kamis, 25 Januari 2018 mendatang, Anda para penggemar musk K-pop bisa live streaming langsung dari aplikasi JOOX. "Penggemar K-Pop di Indonesia dapat menyaksikan acara penghargaan ini pada tanggal 25 Januari, dan menikmati pertunjukan menarik dari para artis favorit mereka di Gocheok Sky Dome di Seoul dengan nyaman dari ruang pribadi Anda untuk menyaksikan para bintang K-pop yang masuk daftar nominasi lengkap termasuk BTS, EXO, IU, MONSTA X, Red Velvet, TWICE, Wanna One and WINNER," kata Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent pada redaksi (19/01/2018).

Baca juga:

Perangi Berita Hoax, Facebook Minta Masukan dari Penggunanya

Ajang tahunan yang dihadirkan untuk mengapresiasi karya dan prestasi musisi Korea Selatan ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Acara akan dibuka dengan sesi karpet merah, yang dilanjutkan dengan upacara pemberian penghargaan. [caption id="attachment_26747" align="alignnone" width="673"]Di Sini Live Streaming Seoul Music Awards ke-27, Jangan Sampai Kelewat! Logo JOOX (source: JOOX)[/caption]

Baca juga:

YouTube, Facebook, dan Instagram Larang Peredaran Video “Kekanakan” Ini

JOOX ini merupakan aplikasi musik dengan koleksi yang luas dari seluruh dunia, termasuk artis favorit Anda dari Negeri Ginseng. Layanan music streaming on-demand ini mulai mengudara secara resmi di Tanah Air pada Oktober 2015. Berdasarkan klaim mereka akhir 2016 lalu, JOOX berhasil memuncaki industri streaming music di empat negara Asia, termasuk Indonesia.

Baca juga:

Waspada Investasi Bodong Berbasis Online, Cegah Dengan Cara Ini

Walaupun basic-nya adalah aplikasi musik gratis, JOOX turut menyediakan layanan premium. Biaya berlangganan JOOX VIP – dengan keunggulan seperti bebas iklan, bisa memainkan lagu sesuka Anda, dan streaming kualitas Hi-Fi – adalah Rp49.000 per bulan. Di Indonesia, layanan asal Tiongkok ini berkompetisi dengan platform lain seperti Spotify, Deezer, Guvera, maupun dengan platform lokal semacam Langit Musik dan MelOn.  

SHARE:

Kenalan dengan Sofyan Pratama, Konten Kreator yang Makan Sate Bareng CEO Apple

Kasus Nintendo Gugat Tropic Haze Bikin Ciut Pengembang Emulator