Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Di Sini Lokasi Mi Store Pertama di Jatim dan Sumatera
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Komitmen Xiaomi untuk menjangkau konsumen di luar Jabodetabek lebih luas tak main-main. Minggu (13/05/2018), perusahaan teknologi asal Tiongkok itu meresmikan enam Authorized Mi Store anyar sekaligus. Di antaranya, ada yang berlokasi di Malang dan Medan. Benar, Mi Store di dua kota itu adalah yang pertama di wilayah Jawa Timur dan Sumatera. Dua kota tersebut dipilih karena populasi mahasiswa di Malang amat besar dan Medan telah menjadi kota terpadat ketiga di Indonesia plus sebagai pusat ekonomi dan komersial untuk kawasan Sumatera Utara.

Baca juga:

Gabungkan Seni dan Teknologi, Xiaomi Hadirkan Mi Mix 2S Edisi Spesial

"Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal, dan salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut adalah dengan meningkatkan keberadaan kami. Itulah mengapa kami membuka tidak hanya satu, atau dua, tetapi enam Authorized Mi Store secara bersamaan," Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region dan Xiaomi Indonesia Country Manager, menyampaikan pada redaksi secara tertulis (13/05/2018).

Baca juga:

2018, Angka Penjualan Xiaomi Bakal Pecahkan Rekor?

Mi Store menjual berbagai produk Xiaomi, sebut saja Redmi Note 5 yang baru di-launching, Redmi 5A yang dikeluhkan cepat ludes di e-commerce, sampai produk ekosistem macam Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. Di Mi Store, tersedia pula demo untuk semua perangkat, sehingga pelanggan bisa mencoba secara langsung sebelum membeli ponsel incarannya.

Baca juga:

Xiaomi: Mi Mix 2S Lebih Hebat daripada iPhone X

Berikut ini adalah daftar alamat enam Authorized Mi Store yang baru dibuka secara serentak, melengkapi tujuh Mi Store yang sudah dibuka sebelumnya, termasuk di Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mal Bekasi: 1. Centre Point Medan, Lt LG No 16. Jl. Timor Blok H - I, Komplek Medan, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara. 2. Mall Olympic Garden Malang, Lt 2 SF 84-86. Jl. Kawi Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. 3. Gandaria City, FF Unit 183-185. Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 4. AEON MALL Jakarta Garden City, Lt GF Unit G-12. Jl. Jakarta Garden City, RT.1/RW.6 Cakung Timur, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. 5. Cibubur Junction, FF-L1-23. Jl. Jambore No.1, Cibubur, Ciracas, RT.8/RW.7, Jakarta Timur, DKI Jakarta. 6. Ruko Niaga Roxy Mas, Blok D1 No. 1-2. Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

SHARE:

Rencana Nissan di Pasar Otomotif Global, Mau Luncurkan 30 Mobil Baru dalam 3 Tahun

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?