Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Di Tengah Pandemi, Shopee Kembali Gelar 9.9 Super Shopping Day
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tahun ini Shopee kembali menghadirkan kampanye belanja 9.9 Super Shopping Day untuk mengawali rangkaian kampanye belanja akhir tahun, yang telah dimulai dari 18 Agustus hingga 9 September 2020.

Ini adalah acara belanja 9.9 kelima yang akan berlangsung selama empat minggu, memberikan hiburan dan penawaran belanja di tujuh negara dimana Shopee beroperasi.

Baca Juga:
Mid Year Sale, Shopee Live Bikin Pelanggan Jadi Jutawan

Kampanye 9.9 tahun ini menjadi lebih penting karena publik tengah meningkatkan upaya pemulihan dan beradaptasi dengan normal baru. Shopee menguraikan tiga komitmen yaitu menyediakan ekosistem super, pemulihan supercharge untuk mitra penjual dan brand, serta memberikan koleksi hiburan dan penawaran super.

"Sesuai dengan komitmen dari regional Shopee, kita selalu berupaya memberikan pengalaman belanja online terbaik sesuai dengan preferensi dari pengguna di negara masing-masing. Di sini kita berkomitmen memberikan ekosistem belanja yang kuat dan sportif, promosi yang bisa meningkatkan daya beli apalagi di masa pandemi saat ini, serta inovasi belanja yang berbeda," ujar Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia, saat meluncurkan kampanye belanja 9.9 Super Shopping Day via online, Selasa (19/8/2020).

Shopee akan terus memberikan kejutan kepada para pengguna di 9.9 Super Shopping Day. Hingga 9 September, pengguna dapat belanja dan menemukan penawaran dari 10 juta penjual dan 15.000 mitra brand di seluruh wilayah, sambil menikmati konten dan hadiah eksklusif di Shopee Live dan in-app games Shopee.

"Ada tiga penawaran terbaik kita yaitu gratis ongkir Xtra, Shopee Tanam 9,9 juta, dan Late Night Sale Rp 99," jelas Christin.

Baca Juga:
ShopeePay Hadir sebagai Metode Pembayaran di Lion Parcel

Melalui gratis ongkir Xtra, Shopee berharap dapat menjadi stimulus di tengah kondisi sulit seperti sekarang. "Kita berharap gratis ongkir Xtra bisa meningkatkan daya beli masyarakat," pungkasnya.

9.9 Super Shopping Day akan menampilkan konten sepanjang hari di Shopee Live yang menghibur, menginspirasi, dan menghubungkan pengguna dengan penjual, brand, dan selebriti favorit mereka.

Di Indonesia, Shopee juga menghadirkan inovasi terbaru pada kampanye ini melalui Late Night Sale. Sepanjang kampanye berlangsung, pengguna dapat menemukan koleksi produk dengan diskon hingga Rp 99 setiap jam 20.00 - 00.00 tiap harinya.

Pengguna juga dapat memenangkan hadiah tanpa akhir dari berbagai macam in-app games di Shopee, termasuk Shopee Tanam yang populer yang telah dimainkan selama 7 miliar kali di seluruh wilayah. Pada Shopee Games Day, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan koin Shopee sepanjang 24 jam serta hadiah eksklusif.

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC