Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Diablo 4 BETA Akan Dibuka Bulan Depan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Diablo 4 akan secara resmi membuka versi Betanya bulan depan. Gamers yang sudah memesan lebih awal akan mendapatkan akses lebih dulu mulai tanggal 17 hingga 19 Maret mendatang. Sementara itu, akses untuk umum baru akan dibuka pada tanggal 24 hingga 26 Maret.

Dilansir dari interview IGN Southeast Asia (IGN SEA) dengan desainer game Joe Shely, pemain dapat membuat karakter kustom dengan fitur kreator karakter di dalam game.

Baca Juga:
Diablo Immortal Raup Rp15 Miliar per Hari!

Dalam versi Beta sendiri, gamers dapat melihat banyak karakter kustom tersebut dalam cutscene sinematik Diablo 4 dan akan lebih banyak lagi dalam campaign dan sidequest Diablo 4 yang dapat berlangsung lebih dari 30 jam.

Menurut Shely, versi Beta tersebut akan memberikan gambaran yang signifikan terhadap Diablo 4 dengan prolog dan babak pertama dari storyline yang berada di zona “Fractured Peaks”. Tiap-tiap karakter dapat meningkatkan level hinggal level 25, dan seluruh quest utama serta sampingan di area tersebut akan tersedia.

Bagi para pemilik early access, progress yang dicapai di tanggal 17 sampai 19 akan bisa diakses kembali dan dilanjutkan lagi di tanggal 24 hingga 26. Namun, progress yang dicapai dalam Beta tidak dapat dilanjutkan dalam versi final Diablo 4.

Baca Juga:
Diablo Immortal Kolaborasi Bareng Burger King, Bikin Burger Edisi Khusus

Diablo 4 akan dirilis pada 6 Juni mendatang dan akan tersedia untuk PS4, PS5, PC, Xbox One, Xbox Series X dan S. Versi Beta dari Diablo 4 juga akan tersedia untuk seluruh platform tersebut.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike