Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Diam-diam Asus Luncurkan Zenfone Ares, Apa yang Jadi Keunggulan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tak terendus dalam bentuk isu ataupun bocoran, diam-diam Asus resmi meluncurkan sebuah smartphone anyar yang diberi nama Zenfone Ares. Perangkat ini memiliki keunggulan utama pada kemampuannya mendukung augmented reality (AR) dan virtual reality (VR). Jika diteliti spesifikasi yang ditawarkan begitu identik dengan Zenfone AR yang dikenalkan tahun lalu. Tengok saja layar Super AMOLED berukuran 5,7 inci beresolusi QHD dengan aspek rasio 16:9. Displaynya dilengkapi dengan Tru2life technology yang membuat layarnya tetap jelas diliat saat diluar ruangan.

Baca juga:

5 Smartphone Paling Gres di Indonesia yang Layak Ditebus Pakai THR Anda

[caption id="attachment_34379" align="aligncenter" width="728"] Asus Zenfone Ares (Source: GSMArena.com)[/caption] Dapur pacunya dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 821 yang diperbantukan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 128 GB. Kombinasi perangkat keras milik Zenfone Ares ini telah kompatibel dengan teknologi AR dari Google, ARCore.

Baca juga:

Review Asus Zenfone Live: Jagoan Baru Kelas Entry-Level

Sektor fotografinya mengandalkan kamera utama 23 MP dan lensa beresolusi tinggu PixelMaster 3.0. Kamera ponsel ini sudah mendukung kemampuan motion tracking dan depth sensing untuk menghasilkan efek AR tiga dimensi. Sedangkan kamera depannya mengusung lensa 8 MP. Ponsel pintar yang berjalan diatas sistem operasi Android Nougat ini menggendong baterai dengan kapasitas 3.300 mAh. Tentunya telah didukung dengan fitur pengisian daya kilat Quick Charge 3.0.

Baca juga:

Asus ZenFone 5Z Pengusung Snapdragon 845 Masuk Indonesia, Harga Miring!

Untuk saat ini Zenfone Ares baru tersedia secara eksklusif di Taiwan. Ponsel ini dibanderol dengan harga US$333 atau senilai Rp4,4 juta.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival