HomeApps“Dibalik Lubang Kunci” Serial Terbaru MAXstream yang Bikin Ngeri

“Dibalik Lubang Kunci” Serial Terbaru MAXstream yang Bikin Ngeri

Technologue.id, Jakarta – MAXstream rilis serial original barunya berjudul “Dibalik Lubang Kunci”. Serial ber-genre horor ini sudah bisa ditonton mulai tanggal 6 November 2020.

Serial Di Balik Lubang Kunci bakal hadir sebanyak lima episode, durasi untuk setiap episodenya sekitar 30 menit.

Serial ini merupakan serial ber-genre drama, horor, dan misteri buatan Teman Teman Production House Ceria Entertainment yang ditulis oleh Melly Goeslaw sebagai pemilik ide cerita.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, dalam pertemuan virtual Hari Jumat (6/11) mengatakan, kehadiran beragam konten original MAXstream jadi upaya Telkomsel dukung adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan.

Serial Dibalik Lubang Kunci ini menjadi perwujudan nyata Telkomsel dari untuk terus mendukung pengembangan kreativitas anak bangsa melalui kerja sama dengan penulis Melly Goeslaw dan sineas kenamaan Tanah Air,” Kata Nirwan.

Serial ini dibintangi oleh Wafda, Kinaryosih, Michelle Joan, Salsabila Zahra, Randa Septian, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed. Sinopsisnya bercerita tentang satu keluarga bahagia yang baru saja pindah ke rumah baru, lokasinya di pelosok yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Tapi, siapa sangka jika kebahagiaan keluarga tersebut barubah jadi seram, setelah satu persatu anggota keluarga mengalami teror yang mengerikan di rumah tersebut.

Dibalik Lubang Kunci menambah panjang daftar serial horor yang ada di MAXstream. Sebelumnya, MAXstream Original sudah suguhkan serial genre horor seperti Journal of Terror: Afterlife karya Ceppy Gober dan Nawangsih karya Melly Goeslaw.

Kami berharap Dibalik Lubang Kunci ini akan memperkaya tontonan masyarakat yang dihadirkan di MAXstream.” Jelas Nirwan.

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali, baik di Google Play Store maupun App Store. MAXstream punya 60 saluran televisi lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video.

Dengan hadirnya tayangan “Di Balik Lubang Kunci” dan sederet serial original lainnya, kami berharap bisa memberikan tayangan yang menghibur sekaligus bisa memberikan nilai tambah bagi pelanggan.” Tutup Nirwan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More