Dibanderol Murah, Begini Spesifikasi Vivo Y12i

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – HP Vivo Y12i merupakan ponsel yang dibanderol dengan harga terjangkau untuk menggarap pasar kelas menengah. Meskipun demikian, ponsel seri Y diklaim menawarkan spesifikasi yang tak kalah canggih dengan ponsel pintar lainnya. Fitur yang ada di dalam ponsel ini juga membuat Y12i cukup bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari, berikut detail spesifikasinya.

Desain

Bila soal desain, ponsel dengan merk Vivo ini tak perlu diragukan lagi. Ponsel dengan series ini dirancang dengan sempurna dan menampilkan warna yang elegan dan memukau. Konsep dari desain Vivo Y12i ini juga terinspirasi keindahan dari batu permata. Sama halnya dengan ponsel Vivo lainnya, Y12i ini juga memiliki lengkungan disetiap sisinya. Sehingga ponsel terlihat modern tidak kaku.

Di bagian depan layar ponsel vivo Y12i ini memiliki lengkungan yang digunakan sebagai tempat kamera depan. Lalu di sisi kirinya terdapat simtray yang dapat digunakan sebagai tepat simcard dan microSD. Di sisi kananya terdapat tombol volume dan power. Sedangkan di bawahnya, ponsel ini dilengkapi audio jack, speakerdan micro-USB.

Performa

Yang membuat Hp Vivo 12i menarik ini ialah ponsel ini dilengkapi dengan fitur funtouch OS 9,1. Selain itu smartphone ini juga memiliki prosesor snapdragon seri 439 dengan octa-core berkecepatan sampai 1,95GHz. Sehingga pengguna dapat bermain ponsel dengan mudah dan lancar. Ponsel ini juga menyediakan fitur dual turbo dan ultra game mode yang dapat membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan.

Selain itu RAM yang dimiliki ponsel seri ini memiliki kapasitas sebesar 3GB dengan penyimpanan internal sebanyak 32GB. Dengan kapasitas tersebut, pengguna dapat lancar mengakses media sosial atau aktivitas lainnya dengan melakukan fitur multitasking.

Layar

Untuk layarnya sendiri, seri ini dilengkapi dengan Ultra All Screen yang membuatnya tampak lebih lebar. Dengan adanya bezel tipis di setiap sisinya membuat layar yang disematkan, membuat pengguna dapat melihat gambar beresolusi HD+. Dengan adanya fitur ini membuat pengguna dapat dengan leluasa menikmati berbagai permainan game, menonton video dan melihat foto dengan jelas.

Untuk lebih amannya menggunakan ponsel ini, pengguna wajib menggunakan anti gores untuk memberikan perlindungan tambahan. Hal tersebut bertujuan agar penggunaan ponsel awet dan layar tidak mudah tergores.

Kamera

Untuk kameranya sendiri. Ponsel dengan seri ini dilengkapi dengan dual kamera, terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera super bokeh 2MP. Dengan fitur kamera tersebut, Anda dapat dengan mudah menangkap lanskap yang menakjubkan dan potret yang indah.

Selain itu, kamera depan dengan resolusi 8MP juga dipadukan dengan teknologi AI Face pada Vivo Beauty yang dirancang secara khusus dapat menghasilkan hasil foto wajah dengan lebih detail menggunakan teknologi yang terbaru. Selfie juga hasilnya lebih bening dan menarik. Kamera ganda ini juga dilengkapi dengan lampu flash LED, yang dapat membantu menerangi saat lingkungan pengambilan gambar gelap.

Baterai

Baterai yang dimiliki oleh hp Vivo Y12i murah ini memiliki kapasitas yang besar. Dengan kapasitas 5000mAh membuat ponsel ini dapat digunakan untuk waktu yang lama. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi cerdas buatan sehingga daya tahan ponsel dapat bertahan lama

Harga

Dengan kapasitas baterai yang besar, fitur kamera yang canggih dan performa yang mumpuni harga Vivo Y12i dibanderol sekitar 1,5 juta. Cukup menarik bukan, namun untuk harganya sendiri sewaktu-waktu dapat berubah.

Bila berminat untuk membeli hp terbaru, alangkah baiknya untuk menyimak spesifikasi tersebut. Dengan fitur yang disediakan oleh hp vivo Y12i, kegiatan sehari-hari akan dapat dilakukan dengan mudah dan lancar.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories