Dibanderol Rp12 Juta, Realme Optimis Terhadap Penjualan Smartphone Flagship X50 Pro

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Situasi pandemi covid-19 tak menghalangi Realme menghadirkan perangkat premium pertamanya, X50 Pro, di pasar Indonesia. Menurut Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, peluncuran perangkat flagship tersebut memperlihatkan optimisme perusahaan terhadap industri smartphone menghadapi masa sulit di tengah pandemi.

“Kami tidak khawatir terhadap penjualan X50 Pro apalagi saya rasa ini tidak mahal bila bicara harga, terutama soal keunggulan desain dan chipset,” ujar Palson dalam konferensi pers virtual, Senin (24/8/2020).

Di tengah pandemi seperti saat ini, Palson juga melihat prioritas pembeli bergeser pada perangkat yang esensial untuk mencari barang dengan value yang tinggi. Menurut dia, ini sesuai dengan yang telah ditawarkan pada produk Realme.

Baca Juga:
Main Segmen Premium, Realme Luncurkan Smartphone X50 Pro 5G

Ditambahkan Krisva Angnieszca, Public Relation Manager realme Indonesia, teknologi yang dibenamkan pada Realme X50 Pro membuat mereka sangat percaya diri terhadap penjualan model ini.

“Terlepas dari kata ‘5G’, kita meyakinkan konsumen pada semua fitur yang kita berikan. Karena balik lagi, semua fitur yang kita kasih itu termasuk yang paling tinggi mulai dari chipset, memori, layar, kamera, bisa dikatakan paling tinggi saat ini,” tandas Krisva.

Realme X50 Pro 5G adalah smartphone flagship 5G pertama dari realme yang hadir dengan semangat “Dare-to-Leap”.

Baca Juga:
Realme Smart TV Usung Teknologi Kamera Smartphone

X50 Pro 5G dilengkapi dengan prossesor Qualcomm Snapdragon 865 5G yang dipasangkan dengan GPU Adreno 650. Prosesor 7nm Octa-core dengan A77 performance core ini dapat mencapai clock speed hingga 2.84GHz.

Jika dibandingkan dengan Snapdragon 855, baik CPU dan GPU, Snapdragon 865 5G lebih cepat hingga 25%, dengan AI yang juga 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Snapdragon 865 5G akan datang dengan DRAM LPDDR5, dengan kecepatan yang meningkat 29% dan konsumsi daya yang berkurang 20%, dibandingkan dengan LPDDR4X.

Smartphone premium ini hadir dengan baterai ganda 4200mAh, dan untuk pertama kalinya menggunakan teknologi pengisian daya cepat – 65W SuperDart Flash Charge, yang dapat mengisi daya dengan cepat saat layar menyala maupun sedang dimainkan.

Smartphone flagship pertama Realme ini datang dalam dua pilihan warna, yakni Moss Green dan Rust Red. Realme X50 Pro 5G dijual dengan harga Rp 11.999.000 dengan bonus berupa Realme Adventurer Luggage.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories