Dibanderol terjangkau, Plus 2 bawa aplikasi DJ eksklusif

Technologue.id, Jakarta – Menjelang bulan Ramadan, vendor smartphone berlomba-lomba meramaikan pasar dengan produk terbarunya. Salah satu yang baru diluncurkan di Indonesia ialah Flash Plus 2 sebagai suksesor keluarga Flash.

“Flash Plus 2 membawa berbagai keunggulan yang pas bagi pasar. Desain, spesifikasi dan fitur yang ada di dalamnya bakalan pas bagi pengguna smartphone di Indonesia,” kata Yogi Babria, Business Development Director Flash di Rollingstone Cafe, Jakarta.

Secara spesifikasi, Flash Plus 2 dibekali chipset octa-core Helio P10. Perusahaan asal Tiongkok itu menyediakan dua pilihan model, yakni ruang penyimpanan 16 GB dengan RAM 2 GB dan ruang penyimpanan 32 dengan RAM 3GB.

Smartphone ini mengusung layar OGS seluas 5,5 inci beresolusi full HD. Fitur pendukung lainnya berupa kamera utama berkualitas 8MP, kamera depan 5MP, audio HiFi serta beberapa menu standar yang biasa tersemat pada produk berbasis Android.

“Kita sediakan berbagai fitur lain yang bisa dipakai untuk menghibur pengguna Plus 2 seperti dukungan konten virtual reality dan aplikasi Mix seperti yang biasa dipakai DJ profesional. Aplikasi mixing musik ini tersedia secara pabrikan dan khusus di Plus 2,” imbuh Yogi.

Flash Plus 2 bakalan mulai dipasarkan terbatas melalui jalur sistem belanja online pada tanggal 9 Juni 2016. Lazada dipilih jadi e-commerce eksklusif yang memasarkan Flash Plus 2.

Soal harga, Flash Plus 2 dengan ruang penyimpanan 16GB dengan RAM 2GB dibanderol Rp 1,999 juta. Sedangkan varian lain yang mengusung ruang penyimpanan 32GB dan RAM 3GB dibanderol Rp 2,299 juta.

loading...