Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dibintangi Artis Papan Atas, Viu Indonesia Hadirkan Drama Seri “The Publicist”
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Layanan video streaming Viu hari ini secara resmi meluncurkan original series Viu Indonesia terbaru yang berjudul The Publicist. Melalui Viu Indonesia, Vuclip yang merupakan perusahaan media milik PCCW sekaligus penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka terus menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia melalui drama seri The Publicist ini. The Publicist merupakan serial drama romantis yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi sederet artis kenamaan tanah air. Adapun artis tersebut diantaranya Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia, serta Reza Nangin.

Baca juga:

Ternyata, Aksi Tabrak Tiang Penyebab Gangguan Internet First Media

[caption id="attachment_24357" align="alignnone" width="640"] Sederet pemeran The Publicist bersama tim VuClip saat acara peluncuran The Publicist (Technologue.id/Donnie Pratama Putra)[/caption] "Kami sangat bangga mempersembahkan The Publicist, Original Series Viu Indonesia terbaru. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua Viuers di seluruh Indonesia atas dukungan dan apresiasi selama ini. Melalui The Publicist kami berharap tetap terus menginspirasi dan menghibur masyarakat Indonesia," ujar Arun Prakash selaku President & COO Vuclip saat acara peluncuran The Publicist di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Baca juga:

Selain Samsung, Ini Brand Elektronik Top Buruan Netizen Indonesia

Serial drama ini mengisahkan hubungan antara seorang aktor bernama Reynaldi, yang karirnya terancam karena sebuah skandal, dan seorang humas cantik bernama Julia yang diminta untuk membantu mengembalikan reputasi Reynaldi. Tokoh Reynaldi dan Julia ini diperankan oleh Adipati Dolken dan Prisia Nasution.

Baca juga:

Bingung Bikin Resume yang Bagus? Manfaatkan Fitur Baru LinkedIn, Dong!

The Publicist  akan tayang dalam 13 episode yang akan tersedia secara eksklusif di Viu Indonesia mulai 22 November 2017. Serial drama ini dapat diakses melaluiwebsite resmi Viu. Selain itu, Anda juga dapat menikmati The Publicist pada aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store untuk perangkat Android dan iOS.

SHARE:

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra

Elon Musk Sesumbar Tidak Percaya Adanya Alien