Technologue.id, Jakarta – Smartfren masih getol menjalankan strategi open market handset (OMH) untuk mendukung layanan telekomunikasi yang disediakannya. Kali ini, operator telekomunikasi itu kembali menggandeng Samsung untuk menyediakan ponsel pintar berteknologi 4G dengan harga terjangkau.

Galaxy J1 Ace VE dari Samsung dibanderoli harga Rp 1,399 juta dengan paket bundling Smartfren. Dalam paket penjualan ini, pembeli akan langsung mendapatkan 1GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren, berlaku selama 7 hari dan tidak dapat diakumulasi.

Kolaborasi Samsung dan Smartfren tak hanya berupa bundling ponsel. Smartfren juga menawarkan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang sudah tersedia di MySmartfren. MySmartfren dapat diunduh pengguna di Google Playstore.

Smartplan Galaxy ditawarkan dengan beragam pilihan, antara lain paket isi ulang dengan denominasi mulai dari Rp 20 ribu sampai dengan Rp 100 ribu. Setiap paket berisi layanan telepon, SMS dan tentunya kuota internet yang beragam.

- Advertisement -

“Hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone android yang terjangkau. Hal ini tentunya dapat mendukung percepatan penetrasi serta pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi semua masyarakat Indonesia,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren.

Galaxy J1 Ace VE mengusung layar seluas 4,3 inci yang mendukung teknologi LTE untuk melakukan panggilan VoLTE dari Smartfren. Di bagian dalam, ponsel ini diisi prosesor quad-core 1.5 Ghz dipadu RAM 1 GB. Ruang penyimpanan internalnya tersedia 8GB yang bisa diperluas memakai kartu memori hingga 128 GB.

 

Baca juga : 

BATERAI PONSEL INI DUA KALI LIPAT DIBANDING SAMSUNG GALAXY S6

ALASAN BEBERAPA ORANG MUNGKIN TAK JADI BELI GALAXY NOTE 7

SAMSUNG PERKENALKAN PEMINDAI MATA DI GALAXY NOTE 7