Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Didiamkan di Atas Kasur, Ponsel Mendadak Meledak
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Kabar smartphone meledak belakangan makin sering menghiasi media massa. Setelah Samsung dan Apple, kali ini brand yang tersangkut kasus serupa adalah Vivo. Seorang pengguna Facebook bernama Vira Ayu Mua mengunggah kisah yang diklaim dialami oleh Aqila Amra Putri Ramadhani. Ia menceritakan (21/10/2018) bagaimana mulanya handphone Vivo milik suaminya baru dipakai untuk menelepon. Lalu, ia meletakkan ponsel itu di kasur sebelum ia terlelap.

Baca juga:

Vivo Persembahkan Varian Eksklusif Vivo V11 128GB

Pukul 04.00, Aqila dan keluarganya kaget dan panik karena asap memenuhi kamarnya. Setelah dicek, ternyata sumber api berasa dari handset Vivo yang telah terbakar dan merembet ke kasur. Suami Aqila lantas menjauhkan ponsel tersebut dari atas kasur. "Sampai tangan suami saya melepuh," begitu pengakuan dari korban yang disebarkan oleh akun @makassar_iinfo di Instagram (22/10/2018).

Baca juga:

Perbandingan Spesifikasi Vivo V11 Pro vs Oppo F9

Dari foto yang beredar, tampak kalau bagian belakang ponsel tersebut rusak karena terbakar. Namun, bagian depannya tak terlihat mengalami kerusakan parah. [caption id="attachment_41264" align="alignnone" width="673"]Didiamkan di Atas Kasur, HP Vivo Mendadak Meledak HP Vivo yang terbakar (source: Instagram / makassar_iinfo)[/caption]

Baca juga:

4 Tahun di Indonesia, Begini Kontribusi Vivo untuk Bangsa

Untuk saat ini, belum jelas apa yang menyebabkan smartphone yang dicurigai Vivo V5 ini meledak hingga hampir mengakibatkan kerugian materi dan nyawa. Redaksi tengah mencoba menghubungi Vivo untuk meminta keterangan lebih lanjut.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game