Didukumg Binance Cloud, Tokocrypto Hadirkan Sistem Baru Tokocrypto 2.0

Technologue.id, Jakarta – Tokocrypto siap meluncurkan sistem perdagangan aset kripto terbarunya, Tokocrypto 2.0. Kehadiran sistem terbaru ini didukung oleh Binance Cloud yang merupakan sebuah solusi infrastruktur bagi mitra untuk meluncurkan pertukaran aset kripto.

Dalam keterangan resminya pada Selasa (26/5/2020), Pang Xue Kai, Co-Founder sekaligus CEO Tokocrypto menyatakan, “Platform baru Tokocrypto yang berbasis Binance Cloud ini memungkinkan publik untuk merasakan teknologi terbaru di industri kripto, keamanan tingkat tinggi, serta likuiditas yang jauh lebih baik.”

Baca Juga:

Pusat Aset Digital Tokocrypto Terima Investasi dari Blockchain Global

Lebih lanjut, Pang Xue menyebut Tokocrypto 2.0 memungkinkan nasabah untuk melakukan perdagangan dengan koin maupun token utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Tether (USDT), serta kehadiran beberapa koin baru, termasuk Binance Coin (BNB).

Selain melakukan peningkatan dan pembaharuan pada platform, Tokocrypto juga akan mengadakan program promosi untuk pelanggan yang terverivikasi.

Baca Juga:

Tiga Startup Lokal Terpilih Ikuti Program Surge 03 2020

Pang Xue mengatakan untuk bulan Juni ini, semua pengguna Tokocrypto baru yang menyelesaikan verifikasi identitas Know-Your-Customer (KYC), serta user lama yang melakukan upgrade, akan secara otomatis menerima hadiah senilai 75.000 BIDR.

Tidak hanya itu, Pang Xue juga berjanji akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah total 500 juta BIDR untuk 50 orang yang beruntung.

Recent Articles

Samsung Mau Garap Smartphone Berbaterai 6.800 mAh?

Technologue.id, Jakarta - Sebagai salah satu raksasa perangkat elektronik asal Korea Selatan, Samsung terus melakukan berbagai inovasi. Tak cuma untuk smartphone flagship,...

Justice League dan Film DC Lainnya Masih di HBO Max Sampai Desember

Technologue.id, Jakarta - WarnerMedia Entertainment mengumumkan perpanjangan beberapa film DC populer di HBO Max, akan tetap di platform streaming itu hingga Desember 2020.

Moonton Hibur Player Mobile Legends India

Technologue.id, Jakarta - Bentrokan di perbatasan India-Cina telah dirasakan dampaknya oleh beberapa pihak, terutama bagi pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi dan game...

Vivo X50 Segera Meluncur di Indonesia, Yuk Intip Kelebihannya

Technologue.id, Jakarta - Vivo segera menghadirkan jajaran X50 Series ke Indonesia. Ponsel yang mengunggulkan kemampuan fotografinya ini dipastikan akan mendarat di Tanah...

Karyawan Masuk Kantor, Aplikasi Ini Mampu Deteksi Jarak Aman dan Face Mask

Technologue.id, Jakarta - Platform payroll digital, Catapa, meluncurkan produk baru CatapaAtOffice untuk menciptakan produktivitas dengan rasa aman dan nyaman untuk karyawan sekaligus...

Related Stories