Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Didukumg Binance Cloud, Tokocrypto Hadirkan Sistem Baru Tokocrypto 2.0
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tokocrypto siap meluncurkan sistem perdagangan aset kripto terbarunya, Tokocrypto 2.0. Kehadiran sistem terbaru ini didukung oleh Binance Cloud yang merupakan sebuah solusi infrastruktur bagi mitra untuk meluncurkan pertukaran aset kripto.

Dalam keterangan resminya pada Selasa (26/5/2020), Pang Xue Kai, Co-Founder sekaligus CEO Tokocrypto menyatakan, "Platform baru Tokocrypto yang berbasis Binance Cloud ini memungkinkan publik untuk merasakan teknologi terbaru di industri kripto, keamanan tingkat tinggi, serta likuiditas yang jauh lebih baik."

Baca Juga:

Pusat Aset Digital Tokocrypto Terima Investasi dari Blockchain Global

Lebih lanjut, Pang Xue menyebut Tokocrypto 2.0 memungkinkan nasabah untuk melakukan perdagangan dengan koin maupun token utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Tether (USDT), serta kehadiran beberapa koin baru, termasuk Binance Coin (BNB).

Selain melakukan peningkatan dan pembaharuan pada platform, Tokocrypto juga akan mengadakan program promosi untuk pelanggan yang terverivikasi.

Baca Juga:

Tiga Startup Lokal Terpilih Ikuti Program Surge 03 2020

Pang Xue mengatakan untuk bulan Juni ini, semua pengguna Tokocrypto baru yang menyelesaikan verifikasi identitas Know-Your-Customer (KYC), serta user lama yang melakukan upgrade, akan secara otomatis menerima hadiah senilai 75.000 BIDR.

Tidak hanya itu, Pang Xue juga berjanji akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah total 500 juta BIDR untuk 50 orang yang beruntung.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra