Didukumg Binance Cloud, Tokocrypto Hadirkan Sistem Baru Tokocrypto 2.0

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tokocrypto siap meluncurkan sistem perdagangan aset kripto terbarunya, Tokocrypto 2.0. Kehadiran sistem terbaru ini didukung oleh Binance Cloud yang merupakan sebuah solusi infrastruktur bagi mitra untuk meluncurkan pertukaran aset kripto.

Dalam keterangan resminya pada Selasa (26/5/2020), Pang Xue Kai, Co-Founder sekaligus CEO Tokocrypto menyatakan, “Platform baru Tokocrypto yang berbasis Binance Cloud ini memungkinkan publik untuk merasakan teknologi terbaru di industri kripto, keamanan tingkat tinggi, serta likuiditas yang jauh lebih baik.”

Baca Juga:

Pusat Aset Digital Tokocrypto Terima Investasi dari Blockchain Global

Lebih lanjut, Pang Xue menyebut Tokocrypto 2.0 memungkinkan nasabah untuk melakukan perdagangan dengan koin maupun token utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Tether (USDT), serta kehadiran beberapa koin baru, termasuk Binance Coin (BNB).

Selain melakukan peningkatan dan pembaharuan pada platform, Tokocrypto juga akan mengadakan program promosi untuk pelanggan yang terverivikasi.

Baca Juga:

Tiga Startup Lokal Terpilih Ikuti Program Surge 03 2020

Pang Xue mengatakan untuk bulan Juni ini, semua pengguna Tokocrypto baru yang menyelesaikan verifikasi identitas Know-Your-Customer (KYC), serta user lama yang melakukan upgrade, akan secara otomatis menerima hadiah senilai 75.000 BIDR.

Tidak hanya itu, Pang Xue juga berjanji akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan hadiah total 500 juta BIDR untuk 50 orang yang beruntung.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories