Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

- Advertisement -

Technolpgue.id, Jakarta – Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang belum juga menjinak memaksa Samsung melakukan gelaran ini secara virtual.

Gelaran Galaxy Unpacked ini nantinya akan berlangsung pada pukul 10.00 waktu setempat atau sekitar pukul 21.00 WIB. Samsung diperkirakan akan menyiarkan gelaran ini secara langsung lewat sejumlah akun media sosialnya.

Baca Juga:

Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S20 Lite?


Hingga berita ini dimuat, Samsung belum mengkonfirmasi perangkat apa yang akan diluncurkannya. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut hanya mengatakan akan meluncurkan ekosistem perangkat Galaxy terbaru yang dirancang untuk mempermudah hidup para penggunanya.

Namun berdasarkan laporan Gizmochina (8/7/2020), Samsung disebut akan menghadirkan jajaran flagship terbaru Galaxy Note 20. Selain itu, ponsel lipat yang diberi nama Galaxy Z Fold 2 dan jam tangan pintar Galaxy Watch 3 juga dikabarkan akan turut meluncur dalam gelaran Galaxy Unpacked ini.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya

Menurut rumor yang beredar, setidaknya akan ada dua model Galaxy Note generasi terbaru yang akan meluncur, yakni Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Perangkat tersebut akan ditenagai prosesor Snapdragon 865 Plus dan memiliki desain yang mirip Galaxy S20. Sejumlah peningkatan akan disuguhkan termasuk peeningkatan kamera dan juga peningkatan pada fitur S-Pen.

Sementara untuk Samsung Galaxy Z Fold 2 yang merupakan penggabungan dari dua jajaran ponsel lipat, dikabarkan akan memiliki layar berukuran 7,7 inci. Untuk mendukung performanya sendiri, Samsung disebut akan menyematkan prosesor Snapdragon 865+ pada ponsel terbarunya ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories