Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Digempur Teknologi, ACA Pacific Dorong Pelaku Bisnis Cepat Beradaptasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – ACA Pacific menggelar ACA Pacific Solution Day 2018. Acara tahunan ini memfasilitasi perwakilan dari masing-masing pemain bisnis di industri ICT untuk saling menawarkan inovasi, sharing-knowlegde, dan memperluas jaringan. Latar belakang perusahaan IT marketing dan distributor berbasis value-added itu kembali mengadakan event berbau teknologi dan solusi ini akibat melihat perkembangan teknologi digital yang telah mengubah cara setiap orang menerima informasi dan berinteraksi satu sama lain.

Baca juga:

Mata Uang Virtual Diminati, Mayoritas untuk Investasi

Belum lagi, percepatan laju teknologi pun membuat para pelaku bisnis harus siap beradaptasi jika tidak ingin kalah bersaing dengan perusahaan lain. “Jika membandingkan perusahaan yang masuk daftar Fortune 500 di tahun 1955 dan 2017, hanya 60 perusahaan yang ada di dalam kedua daftar tersebut. Itu artinya, hanya 60 perusahaan yang berhasil mempertahankan bisnisnya hingga saat ini. Perusahaan lain gagal beradaptasi serta berinovasi di tengah era transformasi digital yang mengutamakan power dan speed. ACA Pacific Solution Day 2018 hadir untuk membantu para pelaku bisnis mengatasi masalah ini,” ungkap Wiranto, Country Manager ACA Pacific Indonesia, di Shangri-La Jakarta, Selasa (17/10/2018).

Baca juga:

6 Fakta Menarik Paul Allen, Sahabat sekaligus Musuh Bill Gates

Tema tahun ini, ACA Pacific mengingatkan dan mendorong agar pelaku bisnis menyiapkan diri untuk memimpin masa depan digital dengan mengetahui berbagai teknologi dan solusi yang dibutuhkan, mulai dari perangkat komunikasi, penyimpanan dan pengelolaan data, sampai keamanan software. Teknologi dan solusi tersebut bisa dimanfaatkan untuk menciptakan bisnis yang lebih kuat dan terdepan di era transformasi digital, serta menjangkau customer atau audience yang lebih luas.

Baca juga:

Perkenalkan Adam Mosseri, Sosok Bos Baru Instagram

Hal ini pun diakui oleh Craig Gledhill, CEO ACA Pacific. “Sebenarnya, digital disruption menjadi peluang bagi pelaku bisnis untuk bisa terus berinovasi dan menghadapi berbagai tantangan di masa depan. Lewat ACA Pacific Solution Day 2018, kami menawarkan berbagai solusi dan teknologi terbaik untuk menghadapi transformasi digital,” ujar Craig.

SHARE:

NASA Akui Sampah Stasiun Luar Angkasa Menimpa Rumah di AS

Hal Pertama Dilakukan Tim Cook Saat Tiba di Indonesia