Technologue.id, Jakarta – Oppo kembali menelurkan varian lain dari F3, smartphone-nya yang punya kamera ganda di bagian depan. Setelah edisi spesial Reza Rahadian, kali ini perusahaan yang masih punya “hubungan darah” dengan Vivo dan OnePlus itu merilis F3 Black Edition.

Namun, cara Oppo mempromosikan ponsel 5,5 inci itu cukup unik. Menggandeng Sony Pictures, F3 edisi hitam pekat itu coba dipromosikan bersamaan dengan kedatangan film superhero terbaru di bioskop-bioskop, Spider-Man: Homecoming.

Kehadiran model baru dari F3 ini tak dibarengi dengan perubahan spesifikasi. Jadi, di Oppo Black Edition ini, Anda tetap akan menemui dual-camera selfie 16MP+8MP, kamera belakang 13MP, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai 3.200mAh, serta sensor sidik jari di bagian depan.

Namun soal harga, ada sedikit perbedaan. Oppo F3 “Spider-Man” ini dibanderol sedikit lebih murah daripada harga awal F3 meluncur ke pasaran, yakni Rp4.099.000 per unitnya. Sebagai gambaran, F3 versi orisinal dan edisi spesial Reza Rahadian saat rilis harganya mencapai Rp4.399.000.

Menariknya selain harga yang lebih murah, pembeli Oppo F3 Black Edition maupun para pemilik Oppo F3 lainnya berkesempatan memenangkan limited collection pack Spider-Man. Jika berminat, silakan siapkan selfie terbaik Anda menggunakan Oppo F3 model apa pun, lalu buka website spiderman.oppomobile.id untuk informasi lebih lanjut.

“Selain bekerja sama promosi, kami juga memberikan nilai tambah bagi konsumen yang telah melakukan pembelian Oppo F3 untuk meraih kesempatan mendapatkan limited collection pack Spider-Man: Homecoming,” jelas Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia, secara tertulis pada Technologue.id (05/07/17).

 

Baca juga:

Cuma 600 Unit, Edisi Spesial Oppo F3 Ini Siap Diperebutkan Kaum Hawa

Review: Oppo F3 Plus, Dual Kamera Selfie Buat yang Narsis

Oppo F1s Edisi Raisa Dijual Rp 3,5 juta