Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dikeluhkan Gangguan Internet, Ini Penjelasan First Media
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Para pengguna layanan internet First Media mengeluhkan koneksi internet yang lamban pada beberapa hari belakangan. Bahkan sampai ada yang mengeluhkan akses internet di rumahnya mati total dan belum ada perbaikan.

First Media lantas menjelaskan dalam rentang waktu 1 (satu) minggu terakhir, mereka menginformasikan bahwa tidak ada major problem pada jaringan dan perangkat layanan First Media yang berpotensi atau menyebabkan gangguan masif pada layanan internet ataupun TV kabel First Media.

Baca Juga:
First Media Error Lagi Bikin Pusing Pelanggan

"Terkait keluhan pelanggan, tim kami telah mendeteksi bahwa di area tersebut terdapat gangguan yang menyebabkan penurunan kualitas signal dan hingga saat ini perbaikan terus dilakukan secara intensif agar pelanggan yang mengalami dampak gangguan dapat segera menikmati kembali layanan First Media," Niki Sanjaya, Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk, dalam keterangan resminya yang diterima Technologue.id, Kamis (29/4/2021).

First Media pun menyediakan Twitter @FirstMediaCares sebagai salah satu akses digital service yang dioptimalkan peruntukkannya untuk menerima keluhan pelanggan. Lewat kanal ini, pengguna bisa mengirim pesan apa pun misalnya laporan gangguan jaringan internet maupun TV kabel, dan akan dibalas oleh admin yang bertugas untuk penanganan tindakan lebih lanjut.

Baca Juga:
Gangguan Berhari-hari, First Media Digeruduk Pelanggan

Selain Twitter, pelanggan juga dapat mengakses aplikasi My FirstMedia yang memberikan kemudahan untuk mendapatkan informasi mulai dari pengecekan status jaringan, self-troubleshooting, booking kedatangan teknisi, informasi seputar solusi produk dan layanan, hingga billing dan payment.

"Pengembangan kanal komunikasi ini juga merupakan komitmen terus menerus untuk memenuhi kepuasan pelanggan," ungkap Niki.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC