Diperankan Sederet Aktris Top, Netizen Dukung Cast Film Losmen Bu Broto

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Film Losmen Bu Broto telah mengumumkan daftar pemain lengkapnya. Film yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideasource Entertaiment itu menggaet bintang-bintang besar tanah air, mulai dari sineas muda sampai pemain kawakan.

Dimulai dari Mathias Muchus yang berperan sebagai Pak Broto. Lalu ada Maudy Koesnaedi sebagai Bu Broto yang merupakan sosok sentral di film ini. Keduanya sudah lebih dulu diumumkan sebagai pasangan Broto.

Selain itu deretan pemain muda yang akan terlibat juga tak kalah mempesona. Dua pemain yang menarik mata publik adalah Maudy Ayunda dan Baskara Mahendra.

Maudy Ayunda berperan sebagai Jeng Sri. Kiprah Maudy dalam dunia seni peran tidak diragukan lagi. Punya paras cantik ditambah akting mumpuni, membuat namanya semakin melambung di setiap film yang Ia bintangi.

Sementara itu, dalam Losmen Bu Broto sosok Tarjo sangatlah ikonik. Karakter ini sebelumnya diperankan oleh Mathias Muchus yang kini bertindak sebagai Pak Broto.

Anak sulung dari pasangan Broto, Mbak Pur, diperankan oleh Putri Marino. Di film ini, Mba Pur dikisahkan sebagai koki yang andal sehingga para tamu yang menginap sangat menyukai menu masakannya.

Kemudian ada juga Danila Riyadi sebagai Kirana dan Marthino Lio sebagai Jarot.

Semua line up pemain Losmen Bu Broto dinilai cocok memerankan peran masing-masing. Netizen pun mengungkapkan dukungannya terhadap film yang syuting di Yogyakarta tersebut.

paling hits semua castnya lostmen bu Broto #LosmenBuBroto,” – @chuuuruuu1

pkoknya mantep pas tau ada Maudy Ayunda langsung seacrh apa nih #LosmenBuBroto,” – @panggilajasat

Kolaborasi ciamik dari Danilla sama Maudy Ayunda di #LosmenBuBroto bikin penasaran asli kebawa sampe mimpi,” – @vinj94

Semogaa semua cast berhasil meraninnya yaa, soalnya udah mantep semua castnya #LosmenBuBroto,” – @_Yuzi5

“di film #LosmenBuBroto bakal ada aktor favorit guee pak Muchus! beliau meranin Pak Broto loh,” – @Bakuldagangan1

Losmen Bu Broto merupakan sebuah adaptasi dari serial legendaris “Losmen” yang tayang pada tahun 1980-an di TVRI.

Serial Losmen Bu Broto ini menceritakan tentang kehidupan keseharian Bu Broto dalam mengelola losmen bersama ketiga anaknya yakni Mbak Pur, Jeng Sri dan Tarjo.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories