Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Disanksi AS, Huawei Masih Perkasa, Ini Buktinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Raksasa manufaktur China, Huawei, telah melalui banyak hal di industri smartphone. Terlepas dari semua masalah, perusahaan masih kuat.

Huawei masih mampu merilis smartphone, bahkan smartphone yang dapat dilipat. Beberapa hari lalu, perusahaan secara resmi mengkonfirmasi akan merilis ponsel flip generasi kedua.

Smartphone ini akan bersaing dengan Motorola RAZR 2022 dan Galaxy Z Flip4. Bahkan, perusahaan telah mengonfirmasi tanggal peluncurannya yakni 2 November. Nama smartphone flip (atau clamshell) baru ini adalah Huawei Pocket S.

Baca juga:
Gandeng Huawei, Telkomsel Luncurkan Tiga Perangkat Orbit Terbaru

Setelah mengumumkan tanggal peluncuran untuk Huawei Pocket S, perangkat ini sekarang dalam masa pre-order. Menurut informasi sebelumnya, perbedaan terbesar antara Pocket S dan Pocket P50 adalah chip.

Huawei Pocket S hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 778G 4G. Namun, Huawei P50 Pocket hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 4G.

Spesifikasi Huawei Pocket S Masih Dirahasiakan
Ponsel Huawei, dengan nomor model BAL-AL80, sebelumnya telah lulus sertifikasi 3C. Smartphone ini hadir dengan pengisian cepat 40W.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Astronom Cari Tahu Keberadaan Atmosfer Exoplanet Berjarak 40 Tahun Cahaya

Ubisoft Rilis Game The Division Resurgence pada Akhir 2024?