Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Discord Ikut Hadirkan Fitur Mirip Clubhouse
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi audio chat Clubhouse semakin moncer belakangan ini. Banyak perusahaan yang mulai ikut-ikutan menghadirkan layanan serupa.

Dan sekarang, Discord juga ingin membuat Clubhouse versi mereka sendiri. Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh perusahaan secara resmi.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (6/4/2021) Discord akan menghadirkan layanan yang mereka sebut "Stage Channels" yang memiliki fungsi mirip Clubhouse.

Baca Juga:

LinkedIn Berencana Hadirkan Pesaing Clubhouse


Layanan ini akan mengizinkan para penggunanya bergabung dalam sebuah ruang obrolan, di mana para pembicara bisa saling berdiskusi dan peserta bisa mendengarkan.

"Stage Channel bisa sangat berguna dalam beragam situasi mulai dari acara wawancara hingga acara komunitas seperti komunitas membaca," jelas Discord.

"Layanan ini juga bisa digunakan untuk tujuan hiburan di kala santai, misalnya dengan berkaraoke semalaman," tambahnya.

Baca Juga:

Update Telegram Bawa Fitur Mirip Clubhouse


Untuk diketahui, Discord telah mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun tidak hanya di antara para gamer, tetapi juga di kalangan lainnya.

Aplikasi ini digunakan untuk beragam tujuan, dan karena saking populernya, baru-baru ini ada rumor bahwa Discord akan diakuisisi oleh Microsoft.

SHARE:

Perangkat-perangkat Baru Samsung Bakal Diumumkan di Olimpiade Paris

Volkswagen Punya Teknologi ChatGPT, Pengemudi Bisa Ngobrol dengan Mobil